Author bingung nihh..... Banyak yang nyaranin ini itu jadi pusing hihihi..... Tapi Author udah punya jalan cerita nya sendiri guys hehe.... Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak.
😈😈😈
Gundukan tanah merah yang sudah terpenuhi rerumputan itu terlihat bersih saat seorang wanita membersihkannya. Memberinya air dan juga bunga mawar, menaburinya penuh dengan kasihsayang. Sudah enam tahun berlalu, hidup nya kini tidak terlalu terpukul saat memiliki teman yang dapat menghibur nya.
"Mommy kenapa orang harus mati?" tanya Seorang bocah berusia 5 tahun yang berada di sebelah nya.
"Manusia hidup untuk mati,,, ahh bukan Semua makhluk pasti akan kembali kepada Tuhan dan di dunia ini kita hanya sementara, tidak ada yang selama nya" ucap Wanita itu dan tersenyum. Putri kecilnya kini selalu saja menanyakan hal-hal yang berbau kematian,itu semua karena Luca dan Faiz yang selalu memberinya barang yang seharusnya tidak mereka berikan kepada anak di bawah umur. Panggil saja Anak itu Kristal. Seorang gadis kecil yang memiliki paras yang begitu cantik, otak nya pun juga cerdas,terdidik seperti Ibunya.
"Auntie ayo pulang" suara anak laki-laki di sebrang mereka membuat Quinzeea menatap anak laki-laki itu.
"Arlan udah selesai? Udah gak kangen Mommy Arlan?" tanya Kristal dengan wajah yang begitu mengemaskan.
"Ital ini udah hampir larut malam, kasihan Auntie Zeea" ucap anak laki-laki bernama Arlan itu.
"yaa udah, kalian berdua ke mobil dulu yaa." ucap Wanita itu dan mendapatkan anggukan kepala dari kedua anak itu. Mereka pun berlari menuju mobil. sedangkan wanita itu masih berjongkok di sebelah gundukan tanah.
"Gak kerasa yaa... Arlan tumbuh besar... Dan kamu pergi meninggalkannya"
"Kenapa? Kenapa kamu harus pergi? Kenapa kamu harus pergi meninggalkan Arlan yang masih kecil? Dua tahun aku merawat nya... Bang Atthan selalu sibuk di kantor... Arlan selalu bersedih sejak kamu meninggal"
"Kenapa? Kenapa kamu gak bilang sama aku? Kenapa kamu gak bilang kalau kamu punya penyakit itu? Chel jawab! Kamu tau terpuruk nya aku saat Dia tidak ada kabar? Dan sekarang..... Kamu pun ikut pergi"
"Semua terasa berubah Chel,,, bang Atthan jarang pulang, Arlan kesepian, mommy Daddy di luar negeri,,, Ayah bunda pindah di mansion bang Azka.... Di mansion sekarang sepi Chel.... Cuman ada aku, Arlan dan Ital."
"Kristal tumbuh besar dan juga baik,,, anak itu membuat ku bersemangat menjalankan hidup ku kembali.....aku sayang dia Chel"
"Udah dulu yaah.... Ketemu lagi minggu depan Rachel" ucap Wanita itu lalu menghapus air matannya. Dan berdiri meninggalkan pemakaman tersebut.
Rachel sahabat nya meninggal karena sebuah penyakit yang sudah lama Wanita itu derita. Saat di rumah sakit 9 tahun yang lalu dokter memfonis Rachel memiliki penyakit Kangker darah. Saat itu masih awal dan tidak berbahaya, bahkan Rachel hampir saja mendapatkan donor sum-sum tulang belakang dan Tiga tahun berlalu penyakit itu pun telah menghilang dan di kabarkan Rachel sepenuh nya sembuh.
Rachel menikah dengan Atthan beberapa bulan kemudian ia hamil dan memiliki seorang putra yang begitu tampan. Namanya Arlan Jonesville,,, anak itu tampan dan menggemaskan seperti ayahnya.
Saat umur Arlan 3 tahun, Rachel meninggal karena penyakit kangker rahim yang Ia sembunyikan setelah melahirkan Arlan. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi Atthan. Atthan selalu menitipkan Arlan kepada Quinzeea adiknya. Gadis itu pun mengiyakan dan menyayangi Arlan seperti Ia menyayangi Kristal.
Di tempat lain, dua anak kecil itu sibuk berbincang dan bermain. Gadis kecil itu mengeluarkan sebuah pisau kecil yang ia sakukan pada celana nya. Membuat anak di depannya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1
Teen Fiction(TAHAP REVISI) Yang udah ke revisi ada tanda ✔ okee (cerita masih lengkap) *PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! HARGAI KARYA SAYA! JANGAN ASAL COPY! WALAU ITU IKUTIN NAMA ATAU ALUR CERITANNYA! * SEBELUM MEMBACA AKAN LEBIH BAIK FOLLOW AUTHOR NYA YAA... 😈�...