06 "HILANG?" ✔

76.3K 4.1K 118
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

Boleh yuk follow Author yang pada belum follow 😊

HAPPY READING
.
.
😈
.
.

😈😈😈

SEORANG laki-laki membaringkan tubuhnya di sebuah king-size milik nya. Ia membuka satu demi satu kancing baju nya. Dan melepas seragam nya meninggalkan kaos putih polos di tubuh nya.

Laki laki itu mengambil ponsel yang ia temukan tadi, dan membuka nya menggunakan sidik jari nya. Pertanyaan nya kenapa ponsel itu bisa terbuka dengan sidik jarinya? Itu lah yang selalu ada di pikirannya.

"Aneh" ucap Laki laki itu.

Juna terlebih dahulu membuka galery di ponsel itu. Juna tau kelakuan nya memang tidak sopan, tetapi laki-laki itu sangat penasaran dengan seorang Quinzeea Alice Jonesville.

"Cantik" ucap nya pelan,Ia menatap foto Quinzeea dengan senyum tipis nya. Walau hanya senyum tipis saja gadis itu terlihat sangat cantik, apa lagi dengan senyuman sempurnanya?

Setelah cukup lama melihat isi galery gadis itu, Juna membuka kamera, ia berpose santai dengan senyuman manis nya. Entahlah Juna merasa nyaman jika dekat dengan gadis itu. Apalagi saat ia menatap mata biru laut itu, Sungguh mata yang sangat indah. Mata itu sama seperti mata gadis kecil yang dulu sering bersamanya, tetapi suatu hari gadis itu tidak ada kabar dan entah lah kemana dia sekarang.

Juna ingin sekali membuka Line tetapi itu terlalu kelewatan bukan?, ia lebih memilih membuka akun Instagram milik Quinzeea. Betapa terkejut nya Juna saat melihat berjuta juta followers gadis itu. Dan hanya terdapat 3 foto disana. Foto bersama teman temannya dan bersama Atthan di masa kecilnya.

"Gadis kecil itu mirip se-" ucapan Juna terpotong ketika mendengarkan ketukan pintu kecil di kamar nya.

Ia segera membukakan pintu dan terkejut dengan dua laki laki kembar di depannya.

"Nagap lo?" ucap Juna datar menatap keduanya.

"Elah gue mampir" ucap laki-laki itu santai.

"Gue males lihat kalian lagi" ucap Juna dan bersandar di pintu.

"lo penasaran sama Quinzeea?" ucap laki-laki di sebelah nya.

"Hmm" ucap Juna singkat.

"Oke gue bakal kasih tau Lo tentang masalalu Quinzeea" ucap laki-laki awal, panggil saja Jova dan Jovi.

***

Quinzeea melangkah kan kembali kakinya di depan toilet, ia mencari ponsel nya yang terjatuh, namun dimana ponsel itu? Quinzeea mendengus kesal, seharusnya tadi ia mencari ponsel nya terlebih dahulu sebelum pergi.

Quinzeea menuju meja nya kembali dengan wajah malasnya. Teman-teman nya pun memperhatikan wajah dingin milik gadis itu.

"Lo kenapa Zee?" tanya Faiz membuat gadis itu membuang nafas pelan.

"Ponsel gue ilang bang" ucap Quinzeea dingin.

"What" triak Claudya dan Davina bersama.

"Lah lo tarok mana?" ucap Rachel terkejut.

"Tadi gue jatuh dan lupa gak gue ambil" ucap Quinzeea dan bersandar di kursi nya.

"Salah lo sih" ucap Faiz santai.

"Kok nyalahin gue sih bang, ponsel itu penting bang, dan kalau ada yang nemuin semuannya bakal terbongkar" ucap Quinzeea menatap Faiz tak percaya.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang