30 "Tamparan?"

51.3K 3.3K 43
                                    

   Di biasakan sebelum Baca Vote atau sesudah baca jangan tinggalkan jejak oke? Aku tunggu.

Dan terimakasih kepada kalian yang sudah vote...

🌚🌚🌚

PLAK

mata Rachel, Davina, dan Claudya membulat seketika, terkejut dengan apa yang di lakukan oleh guru itu. Sudah dua kali guru itu melakukan kesalahan dan membuat Quinzeea emosi.

"sialan!" teriak Quinzeea dan menarik kerah guru itu.

"Mau apa kamu!" teriak Bu Tuti takut melihat mata Quinzeea, mata yang memancarkan kemarahan dan juga kegelapan.

"Mau gue lo mati!" teriak Quinzeea kesal dan mendorong guru iyu hingga terjatuh. Quinzeea mengisyaratkan kepada Rachel untuk menutup pintu BK agar tidak ada yang tau.

"kamu berani sama saya! Saya ini gu-"

"guru maksud anda? Guru sialan!" teriak Quinzeea dan mengeluarkan pisau di balik bajunya. Bu Tuti mulai merasa gelisah dan cemas apa yang ingin dilakukan gadis ini.

"Mau apa kamu!" teriak nya lagi.

Quinzeea tidak mengublis ucapan guru itu dan berjalan kearah nya, memamerkan pisau lipat kecil yang begitu tajam.

"Quinzeea" ucap Seseorang membuat kegiatannya berhenti dan memasukan kembali pisau itu. Quinzeea menolehkan kepalanya.

Orang itu terkejut ketika melihat sudut bibir gadis itu berdarah. Dan berjalan kearahnya.

"Kenapa ini" tanya nya.

"Om, Zee mau dia di keluarin!" teriak Quinzeea sesambil menunjuk guru itu.

"Baik" ucap Rajasthan Jonesville.

Quinzeea tersenyum penuh arti kepada Bu Tuti yang sudah pucat.

"Sekarang keluar dari sekolah ini!" teriak Raja.

"Maaf pak, tapi siapa murid gak sopan ini!" tanya Tuti.

"Dia keponakan saya, anak dari pemilik sekolah! Sayak muak lihat muka anda pergi dari sini" ucap Raja, guru itu pun langsung berlari pergi ketika mendapatkan tatapan elang Raja.

"Sakit?" tanya Raja kepada Quinzeea dan diangguki oleh gadis itu.

"Kamu ke uks aja, biar om yang izinin" ucap Raja.

"Gak usah Om, makasih" ucap Quinzeea sesambil tersenyum manis.

"Sama sama princess" ucap Raja.

"kalau gitu kita keluar ya Om, dadah" ucap Quinzeea dan berjalan pergi.

Quinzeea dkk pun berjalan menelusuri lorong lorong dan sesekali gadis itu memegang pipinya yang terasa perih.

"kita pulang aja yuk" Ajak Davina dan mendapaykan anggukn semangat dari Claudya dan juga Rachel.

"Ke Q'A mall aja" ucap Rachel.

"Oke" ucap Quinzeea akhirnya dan membuat semuannya senang.

Mereka sekarang satu mobil, Rachel di samping Quinzeea yang sedang menyetir dan dua lainya di belakang. Quinzeea terlalu fokus ke mobil nya.

Saat ia melihat seseorang yang tidak asing baginya Gadis itu malah menancapkan gass mobil nya dengan kencang hingga menabrak orang itu.

"Gilak Zee lo nabrak orang" ucap Claudya kaget.

"Dah lah biarin" ucap Quinzeea masih dengan santainya.

"Tapi kasihan ibuk ibuk nya" ucap Davina.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang