DIBIASAKAN VOTE OKE!!! JADILAH PEMBACA YANG BAIK OKEE👌
HARI yang di tunggu tunggu akhirnya datang, Quinzeea sudah siap dengan pakaian dres selutut miliknya. Ia terlihat begitu cantik namun sedikit menyeramkan apalagi dengan senyuman devilnya.
"Sayang kamu benar tidak akan ikut ke acara Q'A company?" tanya Daddy nya.
"Tidak Daddy, Zeea ada acara sama temen temen" ucap Quinzeea berbohong sesambil tersenyum.
"Ya udah, hati hati ya" ucap Mommy nya dan memeluk Quinzeea penuh sayang.
"Iya Mommy" ucap Quinzeea.
"Dek nyesel lo gak ikut, katanya cantik lo pemilik nya, pen gue gebet rasannya" ucap Atthan membuat Quinzeea terkekeh geli, gimana jika Atthan tau jika orang itu adalah dirinya?
"Inget Rachel bang!" ucap Quinzeea
"Kan bisa di madu" ucap Atthan dengan kekehannnya.
"terserah lo dah" ucap Quinzeea dan berjalan kembali menuju kamarnya.
Sedangkan kedua orang tuanya serta abang nya sudah melesat pergi menuju kantor. Quinzeea mengambil pisau kesayanngannya dan menaruh nya di punggung.
Gadis itu sudah bersiap apa yang akan ia lakukan malam ini, memikirkan respon Kedua orang tuanya bisa ia pikirkan nanti.
Sesampainya Quinzeea di kantor, semua pegawai nya begitu terpesona dengan penampilan gadis itu yang begitu cantik dengan dres itu.
"Quinzeea" teriak Rey memanggilnya,gadis itu pun menolehkan kepalanya dan mendapati Rey yang begitu tampan dengan kemeja serta jas dongker yang ia pakai.
"Astaga kau cantik sekali Princess" ucap Rey yang ikut terpesona.
"Biasa aja kalik kak, owh ya dimana semuannya?" tanya Quinzeea
"Mereka sudah ada di ruang rapat dan Baru di tangani oleh Laura" ucap Rey dan langsung mendapatkan anggukan dari gadis itu.
"Kita ke sana" ucap Quinzeea dan berjalan.
"Biar aku duluan" ucap Rey dan berjalan mendahului Quinzeea.
Sesampainya Rey di dalam ruangan yang sudah dipadati oleh banyak nya pengusaha terkenal. Rey langsung berjalan menuju Laura yang sedang berbincang dengan Rachel.
"Permisi" ucap Rey sopan.
"Maaf sebelummnya, Ceo baru saja datang dan akan menuju ke sini, sebum itu saya mengucapkan maaf karena keterlambatan beliau" ucap Rey sopan
"Tidak papa Pak Rey" ucap Deno.
TUK TUK TUK (anggap saja bunyi sepatu)
"Maaf atas keterlambatan saya" ucap Gadis itu dengan menunduk kepalannya.
Semua orang yang berada di dalam ruangan itu diam, terkejut dengan apa yang sedang mereka lihat. Terkeculai Rachel dkk.
"Qu-Quinzeea" ucap Deno tidak percaya.
Quinzeea pun hanya tersenyum kearah Daddy nya.
"Sayang ini bener kamu?" ucap Mommynya, gadis itu pun hanya menganggukan kepalannya.
"Sebelum nya saya minta maaf atas keterlambatan saya. Perkenalan nama saya Quinzeea Alice Jonesville pemilik Q'A Company" ucap Quinzeea sopan lalu terduduk di bangkunnya.
Ternyata ini rahasia terbesar lo Zee Batin Juna sesambil tersenyum. Sungguh dia tidak mendugannya dan begitu terkejut dengan semua ini. Namun ia bangga kekasih nya dapat membangun perusahaan nya sendiri hingga menjadi perusahaan terbesar di dunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1
Teen Fiction(TAHAP REVISI) Yang udah ke revisi ada tanda ✔ okee (cerita masih lengkap) *PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! HARGAI KARYA SAYA! JANGAN ASAL COPY! WALAU ITU IKUTIN NAMA ATAU ALUR CERITANNYA! * SEBELUM MEMBACA AKAN LEBIH BAIK FOLLOW AUTHOR NYA YAA... 😈�...