36 "KAGUM"

47.6K 2.8K 60
                                    

     Juna mendatangi mansion keluarga Jonesville, selain ingin memberikan pesan dari Quinzeea, Juna juga ingin bertemu dengan Atthan.

"ehh Juna ada apa tumben malam malam ke sini?" ucap Monna sesambil berjalan menghampiri Juna.

Juna pun tersenyum kearah Monna.

"Ini Mom, tadi Juna sudah bertemu dengan Zeea. Dan Zeea menitipkan Surat ini buat kalian" ucap Juna dengan sopan.

Monna yang mendengar nama anakannya di sebut langsung mengambil surat yang berada di tangan Juna dan membukannya.

~Jln **** no ***~

Hanya lah alamat saja yang tertulis di kertas putih itu. Dan membuat Monna mengerutkan Dahinnya bingung. Apa yang di maksud dengan putri nya ini.

"Ada apa Eh Juna tumben lo di sini" ucap Atthan tiba tiba membuat Juna menolehkan pandangannya.

"Juna Maksud surat ini apa?" ucap Monna.

"Saya tidak tau Mom, hanya itu yang Zeea berikan" ucap Juna.

"Maksud kalian apa sih" ucap Atthan bingung.

"Atthan suruh Daddy kamu pulang sekarang" ucap Monna dan langsung dituruti oleh lelaki itu, walau jujur Atthan bingung apa yang sedang terjadi.

"Juna" panggil seseorang dari arah pintu,Juna pun refleks menolehkan kepalannya.

"Azka" ucap Monna terkejut.

"Ehh iya Mom, tadi Juna menyuruh kita semua datang ke mansion ini. Katannya ada kabar daru Zeea" ucap Azka.

"Apa yang Zeea berikan kepada kamu Juna? " ucap Robert.

"Hanya alamat yang ada" ucap Juna sopan

"Boleh saya lihat" ucap Andara

Monna pun mengulurkan Surat yang ia pegang tadi dan memberikannya kepada Andara. Wanita itu langsung membaca alamat yang berada di kertas itu. Dan menginggat sesuatu.

"Ini bukannya jalan ke Mansion milik Quinzeea?" ucap Andara membuat semuannya terkejut.

"Mansion?" beo Monna, Andara pun menganggukan kepalannya.

"Mansion milik Quinzeea yang tidak diketahui oleh siapa siapa, waktu itu aku sempat tinggal di sana. Mansion yang begitu bagus dan megah" ucap Andara.

"Kalau gitu kita kesana" ucap Robert dan mendapatkan anggukan dari semuannya.

"Daddy lama sekali, Ayo kita pergi" ucap Monna dan langsung mengandeng Suaminnya itu, yang cengoh, dan bingung apayang telah terjadi barusan? Tapi dia pun hanya mengikuti saja kemana mereka pergi.

Sesampainya di depan mansion yang begitu megah dan luas. Pintu gerbang pun sangat tinggi dan lihat betapa indahnnya ukiran emas itu di gerbang itu.

"Apa ini benar mansion Zeea?" ucap Monna yang terkejut dengan apa yang ia lihat sekarang.

"Iya, waktu itu Quinzeea membawa saya keempat ini" ucap Andara dan langsung mendapat anggukan dari Semuannya.

Monna berjalan menuju sebuah bell yang berada di dekat gerbang. Bell yang begitu menarik dan moderen.

"Selamat datang di Mansion Quinzeea, ingin bertemu dengan siapa?" ucap alat yang menyerupai bell itu.

"Saya Monnalea Jonesville, Mommy dari Quinzeea dan ingin bertemu dengan princess saya" ucap Monna dan tiba tiba saja pintu gerbang itu terbuka dan menampilkan jalan yang menuju kearah depan Mansion. Di sepanjang jalan terdapat pohon cemara yang menghiasi pemandangan. Serta taman yang begitu indah.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang