01 "AWAL" ✔

124K 6.8K 635
                                    

Selamat membaca jangan lupa tinggalkan jejak yaa 😊

Yuk yang belum follow Author yuk segera Follow yakk makasih 😚

HAPPY READING
.
.
😈
.
.

❦❦❦❦


IN GERMAN

   Seorang gadis terbangun dari tidur nyenyaknya. Wajah nya yang begitu cantik bagaikan dewi surga, mata biru bagaikan laut dan rambut pirang kehitaman bergelombang khas miliknya. Memberi kesan indah seperti bunga.

"Quin, bangun sayang!" suara wanita paruh baya terdengar begitu lembut memasuki gendang telinganya. Membuat gadis cantik itu menggeliat pelan di atas tempat tidur nya dan membuka perlahan kelopak matanya.

"Iya Oma, Quin bangun!" seru Gadis itu, dan segera bangkit dari tempat tidur nya, melangkahkan kaki jenjang nya memasuki kamar mandi pribadi miliknya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk melakukan ritual pagi, Quin atau gadis cantik yang memiliki nama Quinzeea itu melangkahkan kakinya menuruni anak tangga dengan langkah cepatnya. Ia sudah tinggal bersama Oma dan Opa nya sejak umur nya 14 tahun di mansion mewah ini. Jadi Ia sudah terbiasa dengan gaya hidup di negara yang memiliki budaya yang beda dengan tempat Ia lahir.

Quinzeea adalah seorang Gadis yang sangat cerdas dan hanya Oma serta Opa nya saja lah yang mengetahui kecerdasannya itu. Oma dan Opa lebih sering memanggilnya dengan 'Quin' panggilan yang berbeda dari orang lain yang biasanya memanggilnya 'Zeea'. Quinzeea tidak begitu bermasalah dengan panggilan itu, menurut nya panggilan 'Quin' juga bagus dan terdengar indah. Apa lagi orang tersayang nya lah yang memanggil nya seperti itu.

"Morning Oma-Opa!" sapa Quinzeea dan mencium pipi kedua orang tua paruh baya itu dengan senyum manis yang masih menggembang di paras ayu-nya.

"Morning Quin, sekarang makan yaa nanti Opa mau pergi, Quin di mansion saja ya dengan Oma." suara berat khas milik Opa nya membuat Quinzeea menatap nya dan kembali tersenyum.

"Siap Opa!" balasnya semangat dan mulai memasukan sesuap nasi kedalam mulutnya.

Makanan nya begitu enak, ya karena Oma nya lah yang memasak. Quinzeea pun juga mahir dalam memasak karena bantuan dari Oma dan Mommy nya yang selalu mengajarinya cara memasak makanan yang tentu nya enak di lidah.

Di akhir makan nya, suara merdu dari Oma nya membuat Quinzeea menatap wanita paruh baya itu. "Quin tadi Mommy kamu menelepon, katanya ada hal penting yang harus di bicarakan." kata Oma-nya sesambil memandang cucu perempuannya penuh sayang.

"Baik Oma, nanti Quin akan hubungi Mommy kembali." balas Quinzeea dan menghabiskan segelas susu pagi yang telah tersedia untuknya. 

Quinzeea berdiri dari duduk nya dan segera ke ruang tengah untuk menghubungi Mommy nya yang jauh berada di Negara Indonesia. Ia begitu merindukan Mommy dan keluarganya yang lain. ahh kira-kira bagaimana kabar mereka yaa?

"HALLO MOMMY, ADA HAL PENTING APA YANG PERLU ZEEA TAU?" triakan setelah panggilan terhubung membuat Quinzeea menahan tawanya, sudah begitu lama Ia tidak menghubungi keluarganya dan jadi lah Ia yang berteriak.

"Astaga Zeea! berisik kamu tuh yaa, Daddy tuh mau berbicara denganmu penting katanya." suara cetar membahana dari Mommy-nya membuat Quinzeea tersenyum simpul.

"Oh baiklah Mom, dimana Daddy?" tanya Quinzeea dengan wajah yang terlihat begitu senang.

 "Sebentar, Mommy panggilin Daddy kamu dulu yaa." jawab Mommy nya lalu hening beberapa detik, hingga suara hangat yang begitu tegas mampu membuat senyum kembali terukir di wajah gadis-itu.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang