42 "RESEPSI 2"

48.1K 3.1K 56
                                    

Di biasakan apa hayo??? Yapp betul jangan lupa tinggal kan jejak yaa.... Selamat membaca 😊

Udara pantai yang begitu sejuk, cahaya Bintang dan rembulan yang menghiasi langit. Ramai nya tamu berdatangan dan juga pengantin yang terlihat begitu cantik dan juga tampan membuat semuannya tak mengedipkan mata.

"Acara sudah mulai setengah jam lalu, lalu di mana Quinzeea?" ucap Faiz yang berada di pojok.

"Bang" ucap Seseorang membuat Faiz menoleh kan kepalanya.

"Luca dimana Quinzeea?" ucap Faiz membuat Luca bingung.

"Masih di hotel kayak nya, gue denger dari sahabat nya tadi" ucap Luca yang terlihat tampan dengan jas berwarna gelap itu.

"Oke tunggu aja" ucap Faiz dan mendapatkan anggukan dari Luca.

Suara pembawa acara membuat semuannya terdiam dan memusatkan pandangannya kearah pangung.

"Selamat malam semuanya, saya selaku pembawa acara mengucapkan selamat datang kepada Tuan dan Nyonya yang telah datang keacara yang begitu di nanti nanti kan" ucap pembawa acara itu dengan senang.

"Mari kita sambut Pengantin baru kita Tuan Elbarrat dan juga Nyonya Elbarrat, mana tepuk tangannya" ucap nya lagi sesambil bertepuk tangan. Semua yang hadir pun ikut bertepuk tangan dengan senang hati.

"Selamat malam semuannya, saya sangat berterima kasih kepada saudara saudari ku yang telah datang keacara kecil keluarga kami" ucap Robert memulai pembicaraannya.

"Saya sangat bangga atas kedatangan kalian semua, dan saya ingin memperkenalkan putri saya yang sekian lama tidak saya bicarakan." ucap Robert lagi membuat semuannya terdiam.

"Baik mari kita sambut Quinzeea Alice Elbarrat" ucap Robert dengan senang hati membuat semuannya bertepuk tangan. Suara alunan lagu yang terdengar begitu pelan mengiringi jalan nya seorang gadis yang terlihat begitu cantik dan juga anggun.

Quinzeea berjalan menelusuri karpet berwarna merah itu dengan langkah anggunnya. Gaun merah darah yang melekat di kulit nya terlihat begitu cocok dan mengesankan. Makeup tipis itu pun terlihat begitu pas di wajahnya. Senyuman di bibirnya pun tak luntur dari wajahnya.

Sesampainya Quinzeea diatas pangung membuat semuannya bertepuk tangan kembali. Quinzeea pun membungkukan tubuhnya dan kembali tersenyum.

"Terimakasih telah datang sayang" ucap Robert dan memeluk Quinzeea dengan sayang.

"Kau terlihat begitu cantik Sayang" Ucap Andara membuat Quinzeea tersenyum.

"Bunda juga terlihat cantik" ucap Quinzeea dan tersenyum.

"Saya sebagai anak bungsu dari keluarga Elbarrat mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada semuannya." ucap Quinzeea dan tersenyum.

"Jujur saya sangat bahagia hari ini, yang pertama saya bahagia karena Ayah saya menikah kembali dengan Bunda yang begitu saya sayangi."

"Saya sangat merindukan sebuah kasih sayang dari keluarga. Saya pun mendapatkan keluarga baru beberapa tahun yang lalu, hidup saya begitu senang dengan keluarga sayang namun sekarang saya sangatlah bahagia karena saya dapat kembali lagi dengan keluarga lama saya. Dan saya sangat mengucapkan terima kasih kepada Mommy dan Daddy yang telah merawat saya selama ini" ucap Quinzeea sesambil meneteskan airmatannya.

"Mommy Daddy I love you" ucap Quinzeea sesambil memandang mommy dan juga daddy nya yang berada di meja paling depan.

"dan semalam saya sangat bersyukur karena bunda saya menemui saya. Kalian dapat bilang itu halusinasi namun saya begitu yakin itu beliau. Beliau menitipkan salam kepada Ayah dan juga Bunda Andara untuk menjadi kekasih selamanya. Bunda sangat bahagia Ayah dapat menikah dengan Bunda Andara"

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang