14 "EGO?"

57.5K 3.1K 37
                                    

HARI ketiga di German adalah hari terakhir di negri orang. Quinzeea dan teman temannya pun memutuskan untuk pulang ke Indonesia.

Setelah kejadian kemarin atau dua hari yang lalu gadis itu menjadi lebih dingin dan pendiam. Tidak ada senyuman sedikit pun yang terukir di bibir nya.

Sahabat nya pun juga tidak tau apa yang terjadi dengannya, begitu pula Oma dan Opa nya.

"Oma Opa kita pulang dulu yaa" ucap Davina

"Iya oma opa, jangan kangen yaaa sama Claudya yang cantik ini" ucap Claudya dengan senyuman dan semangat 45 nya.

"Rachel juga pulang dulu yaa Oma Opa" ucap Rachel dengan nada santai nya.

"Iyaa hati hati yaaa, salam buat orang tua kalian" ucap Oma nya dengan senyum melekan.

Setelah itu ketiga orang itu memilih keluar dari mansion milik opa dan oma Quinzeea.

"Sayang kamu kenapa? Ada masalah? Hmm?" ucap Oma nya

"Tidak ada, Quinzeea pergi dulu yaa Oma Opa" ucap gadis itu memaksakan senyuman.

"Opa tau kamu sedang ada masalah, tetapi Opa juga tau kamu bisa menangani masalah itu" ucap Opannya dan mencium kening Quinzeea dengan sayang nya.

"Semakin kamu menjauh dari masalah semakin masalah itu membesar dan membuat luka" ucap Oma nya dan mencium sayang cucunya.

"Iya Oma Opa, Quinzeea akan berusaha" ucap Gadis itu dan pergi meninggalkan mansion mewah itu.

Mereka melajukan mobil menuju bandara bersama Faiz. Faiz hanya diam semasa perjalanan. Ia juga masih memikirkan kejadian dua hari yang lalu.

"Abang gak ikut kamu ke Indonesia ya" ucap Faiz yang sibuk mengendarai mobil.

"Kenapa?" tanya Quinzeea dingin.

"masih ada urusan di sini" ucap Faiz.

"Oke, tapi setelah urusan selesai, bang Faiz balik ya" ucap Quinzeea masih dengan nada dinginnya.

"Iya untuk kamu" ucap Faiz dan memfokuskan kembali kearah jalanan.

***

"Welcome to Indonesia" triak Davina dan Claudya bersama.

"Brisik" ucap Rachel dingin.

"Dasar temen nya kutup utara" ucap Davina sebal.

"Kutup selatan dung?" tanya Claudya dengan wajah polosnya.

"Emang gue apaan" ucap Rachel tak terima.

"Udah kalain ke balik ke mansion masing masing aja. Gue sibuk" ucap Quinzeea.

"Sibuk kenapa?" tanya Rachel

"Urusan sesuatu, dan kayak nya gue libur dua minggu sekolah, tapi kalian tetep sekolah oke?" ucap Quinzeea.

"Oke boss" ucap mereka bersamaan.

Quinzeea mengendarai mobil yang sudah di siapkan oleh anak buah nya sedangkan ketiga sahabat nya memilih menghubungi pacar mereka masing masing.

Sedikit info jadi saat mereka berpasangan pasangan dan saat itu juga mereka jadian yaaa.... Kalau kalian lupa baca chapter 11

Balik ke Quinzeea,gadis itu mengendarai mobil nya dengan kecepatan sedang, ia tidak memilih kembali ke mansion keluarga Jonesville tetapi kembali ke mansion Milik nya sendiri.

"Selamat Pagi non" ucap Maid itu sopan.

"Pagi" ucap Quinzeea dan melangkah masuk menuju kamar nya.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang