MALAM yang begitu terasa dingin dan sepi, seorang gadis dengab tenang nya menikmati hembusan angin yang memoles kulit putih nya.
Gadis itu tersenyum ketika mendapati bulan dan bintang yang berada di atas sana, menampilkan indahnya langit malam ini.
"Ngapain dek" ucap Seseorang membuat gadis itu menolehkan kepalanya lalu kembali kepada posisinya kembali.
"Gak papa" ucap Quinzeea singkat
"Kangen mama lo?" tanya Atthan dan terduduk di sofa balkon. Quinzeea pun ikut terduduj di samping laki laki itu dan masih memandang bintang.
"Gue kangen dia, tapi gue benci ayah gue" ucap Quinzeea sendu, Atthan menolehkan kepalanya menghadap kearah Quinzeea yang sibuk menatap Bintang, entah lah bagi Quinzeea bintang itu indah dan penuh dengan misteri.
"Kenapa?" tanya Atthan dan menolehkan kepala nya.
"Ayah punya banyak rahasia yang baru aku tau, sedangkan Azka pun juga tidak tau" ucap Quinzeea.
"Rahasia?" beo Atthan tidak mengerti.
"Sebelum Ayah nikah sama Mama, Ayah udah punya Istri bang, namanya Andara, dia juga udah punya anak namun sayang anak nya udah gak ada" ucap Quinzeea menundukkan kepala, ia sudah tidak kuat lagi dengan semuannya.
"Kenapa lo sampai tau" ucap Atthan
"Gue punya dua rahasia lagi yang gak kalian tau bang, dan suatu saat lo semua tau, dan gue harap lo gak benci gue" ucap Quinzeea sesambil menatap Atthan dengan sendu, jujur ia takut jika semuannya tau jika ia adalah Leader Red Devil, gangster terkejam sedunia.
"Gue sayang lo dek, gue gak bakal benci sama lo, dan gue akan selalu dukung lo jika memang itu benar" ucap Atthan dan memeluk Quinzeea penuh sayang.
Mereka pun menghabiskan waktu malam berpelukan diatas balkon sesambil menatap bintang bintang yang bersinar terang hingga menikmati sejuknya angin yang menerobos masuk kedalam kulitnya.
***
"Zeea lo yakin gak sekolah sekarang?" ucap Rachel dan langsung mendapat kan anggukan dari Quinzeea.
"acara beberapa hari lagi, gue sibuk di kantor" ucap Quinzeea.
"Oke deh" ucap Rachel dan mematikan Video call nya.
Yaa mereka baru saja video call karena hari ini Quinzeea sibuk dengan acaranya.
Quinzeea menuju kearah dapur yang di mana di situ sudah ada Atthan dan kedua orang tua nya.
"Pagi Mommy Daddy, babang" ucap Quinzeea dan terduduk di bangku.
"Pagi sayang" ucap mereka bersama.
"Lo gak sekolah dek" tanya Atthan yang menyadari kalau Quinzeea hanya mengenakan pakaian santai.
"Males, gue izin" ucap Quinzeea sesambil memakna roti bakarnya.
"Jangan gitu Princess" ucap Daddy nya menasehati.
"Iya Daddy jugaan Zeea tetep pinter kok, ngalahin otak nya bang Than" ucap Quinzeea membanggakna dirinya.
"Iya iya" ucap Daddy nya.
Sesudah memakan sarapan Quinzeea mengambil tas selempangnya dan berjalan menuju Mobilnya. Quinzeea pun menjalankan mobilnya menuju Mansion miliknya, ia akan menemui Andara untuk memberitahu acara yang akan ia buat.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1
Teen Fiction(TAHAP REVISI) Yang udah ke revisi ada tanda ✔ okee (cerita masih lengkap) *PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! HARGAI KARYA SAYA! JANGAN ASAL COPY! WALAU ITU IKUTIN NAMA ATAU ALUR CERITANNYA! * SEBELUM MEMBACA AKAN LEBIH BAIK FOLLOW AUTHOR NYA YAA... 😈�...