Author

46K 3.1K 39
                                    

WAJIB BACA!!!!


Hay aku sedih jujur yaa......

Gimana gak sedih? Kalian seenaknya mbaca cerita ku tanpa meninggalkan jejak, rasanya tu sakit.

Kalian pernah gak sih ngerasain jadi orang yang berbuat baik tapi orang yang di baikin malah gak baikin kita?

Itulah yang aku rasakan, aku gak minta dari kalian lebih low, aku hanya meminta vote dari kalian. Kalau kalain vote rasanya tu seneng banget, ada yang ngehargain aja gitu.

Author masih punya hati yaa.... Author hanya punya satu pesan buat kalian, tolong sebelum atau sesudah membaca jangan lupa VOTE.

jadi gini, kalian kalau belum vote aku tunggu kalian vote semua part dan aku bakal UP setiap hari.

Aku pen nangis rasanya 😭, aku gak minta lebih low dari kalian, yang aku minta cuman satu kalian Vote udah aku bilangin berkali kali ya guys.

Dan makasih yaaa yang udah Vote semoga mendapatkan balasan yang baik dari yang di atas. Dan bagi yang belu ayuk buruan vote.

Ada pesan nih dari Quinzeea......

"Kalau kalian tidak vote, gue bakal datang kerumah kalian dan bunuh kalian"

Serem sumpah, tapi ini fiksi dan percaya lah gak bakal terjadi 😂😂😂😂

Pada rindu gak sih aku next? Lanjutin cerita? Dan sepertinya gak sampai part 50 ceritanya udah end.

Gak sabar aku hahaha,,,,, ayo bagi yang belum vote aku tunggu, dan aku selalu nyimak kalian.

Kalau vote belum menyamakan pembaca aku gak bakal UP cerita.

Bye makasih yaaa 😘😘😘😘sayang kalian dari Author.

Kalian boleh stalking akun Ig nya Author kok....

Ig: @_zafirraa

Follow juga boleh hehehe

JUNA ERLANGA....
"Makasih semuannya"

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang