44 "DIMANA?"

45.7K 2.7K 63
                                    

Sebelum membaca ayok jangan lupa tinggalkan jejak yaa..... Selamat membaca😊

SEMUANYA sibuk mencari Quinzeea, dan di mana gadis itu berada? Selarut ini seharunya ia ada di hotel, dan jika ia pergi ke pantai pasti ia mengabari seseorang.

Rachel pun mendatangi Luca yang berada di kamar yang memang sudah tersedia untuk anggota Red Devil. Yang ia cari pun sedang sibuk dengan Laptop dan juga ponselnya.

"Luca" panggil Rachel dan menghampiri laki-laki itu. Luca pun langsung berdiri dari tempat nya dan ikut menghampiri Rachel.

"Ada apa?" ucap Luca dengan serius.

"Lo lihat Zeea?" ucap Rachel membuat laki-laki itu menyeringitkan dahinya.

"Dua jam lalu gue ketemu dia di pinggir pantai, dan gue gak tau di mana dia sekarang. Kenapa?" ucap Luca menjelaskan dan bertanya bingung.

"Zeea ilang! Gak ada di hotel, ponselnya mati" ucap Rachel membuat Luca terkejut.

"Gak mungkin dia hilang" ucap Luca dengan percaya.

"Lalu di mana dia?" ucap Rachel yang tampak panik.

"Oke sekarang gue bantu lo cari di pinggir pantai aja" ucap Luca dan mereka berdua pun segera berjalan menuju pinggir pantai.

Disana Rachel bertemu dengan Atthan yang ikut tampak Khawatir dengan adik nya.

"Gak ada Chel! Di mana sih dia" ucap Atthan dengan wajah yang gelisah.

"Coba di bawah pohon kelapa itu, tadi gue ketemu dia di situ" ucap Luca sesambil menunjuk Pohon kelapa.

Mereka pun segera menuju ketempat yang di tunjuk Luca, namun tidak ada siapa siapa di sana.

"Sial di mana sih lo zeea" ucap Atthan mengumpat membuat Rachel harus menenangkan kekasihnya itu.

"Lah ini ponsel nya" ucap Luca yang mendapati ponsel yang tergeletak di dekat pohon.

"lalu di mana dia?" ucap Rachel gelisah.

"lo dah cek Hotel?" ucap Atthan dan mendapatkan anggukan dari Rachel.

"Dia gak ada di hotel" ucap Rachel yang nampak khawatir.

"Gue percaya kak Zeea pasti baik-baik saja, sekarang lebih baik tidur besok pagi kita cari lagi" ucap Luca dan mendapatkan anggukan dari keduannya. Mereka pun kembali ke Hotel sedangkan Luca memilih duduk di bawah pohon kelapa yang tadi ia tempati.

Memikirkan sejenak kemana Quinzeea berada, lalu ia mengingat sesuatu. Kenapa ia tidak mengecek cctv hotel saja?

"Yaa! Cctv Hotel!" ucap Luca bersemangat dan langsung pergi menuju tempat kantor keamanan hotel. Memasuki ruangan itu dengan santai nya dan mendapati dua orang penjaga yang nampak tertidur lelap.

Luca lalu mengetik di komuter penjagaan dan lalu pergi meninggalkan tempat itu. Sesegera mungkin Luca berjalan menuju kamar nya lalu membuka Laptop miliknya. Yang dimana sudah terdapat sebuah rekaman Cctv yang tertera di layar.

Ia sedikit terkejut dengan apa yang ia lihat, lalu ia berfikir apa yang harus ia lakukan? Mendatangi tempat itu atau menunggu saja hingga pagi?

Terlintas ide konyol Luca membiarkan Quinzeea berada bersama orang itu untuk berdua. Luca pun segera memainkan ponselnya lalu mencari cctv tersembunyi di tempat Quinzeea berada.

"Biarin lah" ucap Luca yang melihat Quinzeea nampak terlelap dalam tidur nya lalu laki-laki itu tersenyum jail entah kenapa.

0-0-0-0

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang