10 "RENCANA"

69.8K 3.8K 29
                                    

SEPERTI ucapan Quinzeea tadi siang, mereka berempat sudah berada di ruangan pemilik sekolah, mereka tak lupa mengganti seragam mereka. Hari ini mereka akan menjalankan aksi nya, memasang Cctv di runag kepala sekolah dan ruangannya.

Sedangkan kelima anggota Red Devil sudah berencana mengawasi penjuru sekolah memastikan aman.

Quinzeea menyuruh Bimo salah satu dari anggota nya untuk mengajak kedua temannya memasang di ruang kepala sekolah dan kedua lainnya memasang di kantor perusahaan Jonesville.

Quinzeea dan ketiga sahabat nya pun memasang di sudut ruangan pemilik sekolah. Daddy nya telah memberikan sekolah ini untuk nya, dan Quinzeea sangat berterima kasih kepadanya.

"Selesai juga" ucap Davina.

"Iya capek gue" ucap Rachel.

"Makan yuk laper gue" ucap Claudya.

"Sebentar ada yang lupa" ucap Quinzeea.

"Lah apa lagi?" tanya Davina.

"Kita harus ke Basecamp di German" ucap Quinzeea.

"What German?" tanya Claudya.

"Basecamp di sana di serang sama Golden Diamond musuh bebuyutan kita, dan gue mau besok pekan depan kita kesana" ucap Quinzeea panjang lebar.

"Oke deh sekalian liburan hehehe" ucap Davina.

"Zeea tugas dah selesai semua, kelima Bimo dkk dah balek ke Basecamp, kita kesana sekarang" ucap Rachel.

"Oke kita kesana setelah makan" ucap Quinzeea membuat mata Claudya berbinar senang.

"Yes makan" ucap Claudya dan mendapatkan pukulan dari Davina dan Rachel.

Mereka pun keluar dari ruangan tersebut, dan menuju ke mobil mereka, namun langkah Quinzeea terhenti saat melihat Juna dkk sedang bermain basket di lapangan.

"gue kira dah sepi" ucap Quinzeea.

"Sama" ucap ketigannya.

Tanpa disadari bola basket melayang mendekati Quinzeea.

BRUGG

Kepala gadis itu terbentur oleh keras nya bola basket itu.

"Sorry" ucap seseorang.

"Princess lo gak papa" ucap Atthan

"gak papa kok bang" ucap Quinzeea.

"Gue anter pulang" ucap Juna dingin.

"Biar gue aja gue yang salah" ucap Azka.

"Gue ada urusan gue duluan" ucap Quinzeea dan berdiri mengandeng ketiga temannya untuk segera pergi.

"Lah tu orang juga benci sama lo dah Ka" ucap Bastian.

"kok banyak yang benci gue?" ucap Azka lirih.

"Iya juga ya? Gak Quinzeea dan sapa tuh? Adek nya Atthan" ucap Bastian.

"Quin" ucap Atthan dan Juna barengan.

"Aneh" ucap Azka.

"Pulang aja yok, dah sore" ucap Atthan.

"Iya juga" ucap Azka dan Bastian.

"Than gue bareng lo" ucap Juna dingin.

"Lah lo bukannya bawa motor?" tannya Atthan.

"Motor gue di service tadi jam istirahat kedua" ucap Juna berbohong.

"Oke"

Mereka berdua pun menuju parkiran sedangkan Bastian dan Azka sudah pulang dari tadi.

"Gue dah tau Quinzeea tu adek lo" ucap Juna.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang