40 "RESEPSI 1"

47.7K 2.8K 64
                                    

Di biasakan Vote sebelum membaca yaa.... Selamat membaca 😊

"Dateng juga lo" ucap Seseorang membuat Juna kesal, kenapa hidup nya menjadi seperti ini? Dan kenapa gadis di depannya selalu saja menjengkelkan.

"Mau lo apa?" ucap Juna dengan aura dinginnya.

"Buka dulu tu kotak" ucap Gadis utu dengan senyumannya.

Juna pun langsung membuka kotak itu dengan cepat. Sebuah jas berwarna hitam dan juga abu abu yang berada di dalamnya? Maksudnya apa?

"Gue mau saat acara Pernikahan keluarga Elbarrat, lo pakek jas itu" ucap Gadis itu masih dengan senyuman manisnya.

"Hemm" ucap Juna dengan pasrah.

"Oke Gue duluan, jemput gue ta besok kalau gak lo bakal tau apa yang bakal terjadi" ucap Gadis itu dan melangkah pergi dari ruangan.

"apa yang sebenernya lo rencanain Jessica!" batin Juna dan segera pergi dari ruangan itu.

0-0-0-0

Suasana di mansion Quinzeea nampak begitu ramai dan berantakan. Rachel, Davina, Claudya sibuk mengurusi pakaian sedangkan Atthan, Azka dan Bastian sibuk dengan game mereka.

"Juna mana sih bro?" ucap Bastian bingung, Azka pun menoleh kearah Quinzeea yang sibuk dengan ponselnya.

"Zeea, Juna mana?" triak Azka membuat semuannya menoleh kearahnya.

"Gak ngurus" ucap Quinzeea dingin tanpa memalingkan pandangannya.

"kenapa sih?" ucap Azka bingung.

"Lo idiot bodo!" ucap Rachel dari belakang.

"Maksud lo apa" ucap Azka tidak terima.

"Sans bro" ucap Atthan dengan wajah santainya.

"Mereka putus" ucap Rachel kecil membuat semuannya terkejut.

"Apa!" ucap Atthan dengan keras.

"Biasa aja kalik" ucap Quinzeea dan berdiri dari duduk nya.

"Lah dia biasa aja?" ucap Bastian dengan wajah meremehkan.

"Zeea lo besok berangkat sama gue aja ya" ucap Atthan membuat Quinzeea berhenti dan berbalik.

"Gak Ah bang, lo sama Rachel aja. Gue pergi dulu" ucap Quinzeea dan berjalan keluar dari Mansion nya.

Hari ini Quinzeea akan datang ke markas yang biasannya ia datangi. Dan hari ini dia akan menemui Luca dan juga Faiz untuk membicarakan rencana yang mereka rencanakan kemarin.

Sesampainya Quinzeea di Basecamp, dia pun di sambut hangat oleh seluruh anggota Red Devil dengan meriah. Quinzeea pun hanya senyum sebentar lalu merubah raut wajahnya kembali dingin.

"Luca mana?" ucap Quinzeea dan menaruh jaketnya.

"di ruangan nya" ucap Faiz sesambil berjalan di samping Quinzeea.

"Oke siapkan semuannya, gue gak punya waktu" ucap Quinzeea lalu duduk di bangku kesayangannya.

Tak membutuhkan waktu lama, Luca dan Faiz pun sudah terduduk di depan Quinzeea dengan wajah serius nya.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang