"Atthan, Azka kalian sama siapa?" ucap Seseorang dari arah pintu.
Azka pun menolehkan kepalanya dan mendapati Juna, Bastian dengan Wanita itu.
"Pacar" ucap Azka dingin.
Juna yang mendengar itu pun membukat kan matanya, bukannaya itu Quinzeea? Kenapa Azka mengakuinya Pacar?
"Ngehayal ya lo? Kalau itu pacar lo ngapa di rangkul Atthan" ucap Gadis itu lagi.
Atthan dan Quinzeea tidak membalikan wajah nya dan menatap lurus kedepan, mendengarkan apa yang mereka sedang bicarakan.
"Owh atau jangan jangan kalian mesen Jalang ya?" ucap Jessica lagi.
Sepontan Quinzeea menahan emosinya dan keempat laki laki itu hanya membukatkan matannya.
"secantik apa sih jalang yang lo sewa" ucap Jessica dan berjala menuju Azka.
Quinzeea mengepalkan tangannya kuat dan itu mampu membuat Atthan meredakan emosi adik nya ini. Jujur Atthan juga emosi saat adek tercinta nya ini di bilang jalang oleh wanita itu.
"Lo" ucap Jessica keras saat melihat wajah Quinzeea.
Jessica tertawa keras membuat keempat orang itu bingung, sedangkan Quinzeea hanya diam dengan wajah Datar nya.
"ahli provesi lo? Jadi jalang? Murahan lo" ucap Jessica sesambil tertawa.
Quinzeea masih mampu menahan emosinya. Namun saat dagunya di tarik denga telunjuk wanita itu membuat Quinzeea kesal dan tidak dapat menahan emosi nya.
"Jalang cek cek murahan" ucap Jessica sesambil geleng geleng.
PLAKK
Suara tamparan keras membuat keempat laki laki itu kaget. Quinzeea menampar Jessica sangat keras mbuat di sudut bibir nya berdarah.
"jangan cari masalah sama gue" ucap Quinzeea dengan keras.
"Lo yang cari masalah dengan nampar gue" ucap Jessica.
"Gue? Lo kalik" ucap Quinzeea santai dan menyilangkan kakinya.
"Cek dasar jalang, ngapain sih gue ketemu sama lo lagi, dah miskin lo? Sampai kayak gini?" ucap Jessica sesambil bergidik jijik.
"Jaga omongan lo ya!" teriak Quinzeea keras.
"Apa? Ha?berani?" ucap Jessica.
"ngapain gue takut sama lo Bitch" ucap Quinzeea.
"Pasti nyokap lo jalang juga ya sampai sampai lo juga jadi jalang" ucap Jessica.
PLAKK
"ini buat lo yang cari masalah sama gue"
PLAKK
"ini buat lo yang nyentuh muka gue"
PLAKK
"ini buat lo yang ngatain Nyokap gue jalang!" teriak Quinzeea keras.
"Dan ini buat lo" ucapan Quinzeea terhenti saat Juna memegang tangannya yang hampir menampar Gadis itu lagi.
"Cukup, lo dah buat dia babak belur" triak Juna Dingin.
"Apa?" tanya Quinzeea tidak percaya.
Kekasih nya meneriaki nya demi membela gadis ini? Apa Juna tidak mengerti perasaannya? Jahat!
"Pergi" ucap Juna keras.
"Pergi" ucap nya lagi
"PERGI QUINZEEA" triak Juna keras membuat Quinzeea diam, dan melangkah kan kakinya pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1
Teen Fiction(TAHAP REVISI) Yang udah ke revisi ada tanda ✔ okee (cerita masih lengkap) *PLAGIAT DILARANG MENDEKAT! HARGAI KARYA SAYA! JANGAN ASAL COPY! WALAU ITU IKUTIN NAMA ATAU ALUR CERITANNYA! * SEBELUM MEMBACA AKAN LEBIH BAIK FOLLOW AUTHOR NYA YAA... 😈�...