33"HILANG?"

51.9K 3K 24
                                    

JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK YAA😉HAPPY READING 😆

"QUINZEEA!"

Triakan dari semua orangtua terdengar keras diruangan itu,saat melihat Quinzeea menggoreskan pisaunya kearah Luna, membuat darah segar keluar dari kulit putihnya.

"Tante Om tenang dulu yaa, jangan ganggu Zeea" ucap Rachel membuat semua orang mengangguk.

"Shitt sakit" ucap Luna lirih.

"Sakit ya?" ucap Quinzeea sesambil tersenyum.

"Kurangajar kamu" ucap Luna keras.

SREETTT

Lagi dan lagi Quinzeea menggoreskan pisau itu kearah Luna dengan santainya.

"jari jari Ini, tangan ini, yang se enak nya menusuk tepat jantung beliau!" teriak Quinzeea keras menginggat waktu itu.

"Dan mulut ini"

SRETTTT

"Mulut yang semudahnya berbicara busuk yang membuat ku di benci oleh keluarga ku!"

"sa-sakit lepasin!" teriak Luna menahan rasa sakitnya.

"Hahaha gak semudah itu! Lo inget kan? Dimana tangan jahat lo yang mbunuh nyokap gue!" Teriak Quinzeea keras.

"Oh yaa satu lagi! Gak semudah itu lo nguasain harta Keluarga Elbarrat! Dan dana yang mengalir di saham lo udah gue pindah! L,B Company!" teriak Quinzeea membuat semuannya terkejut, L,B company! Sungguh Robert tidak mempercayai semuannya, busuk sekali rencana wanita ini.

" Lo bilang Gue pembunuh! Dan ya lo dah buat gue sebagai pembunuh! Mungkin terkejam sedunia! "

" Pasti kalian semua udah denger kan! Tentang Leader Red Devil! Ya Gue lah Orang itu! Pendiri sekaligus Leader Red Devil!" teriak Quinzeea.

"QUINZEEA sayang" teriak Mommynya membuat Quinzeea menoleh kearah nya.

"Maaf, dan jika tidak kuat, Davina antar Mommy keruangan gue" ucap Quinzeea dan kini kembali lagi menatap Luna yang telah mennagis menahan kesakitan.

"gue rasa belum cukup lihat lo kayak gini!" ucap Quinzeea dan tersenyum devil.

SRETTT

"Aghhhh"

"Mata ini!, Mata yang di mana membuat semuannya terpengaruh oleh mu!" ucap Quinzeea.

DUGG

SRETTT

SRETTT

Quinzeea menendang Luna lalu menggoreskan lebih dalam kearah wajah nya membuat semuayang menyaksikan meringis hebat.

"Ucapkan selamat tinggal" ucap Quinzeea dan tersenyum.

DORRR

Gadis itu menembakan pistol itu kearah kepala Luna dan seketika semuannya sudah berakhir. Quinzeea menepukan kedua tanggannya, menampilkan Faiz berserta rombongan berbaju hitam yang telah siap siaga.

"Urus Dia!" teriak Quinzeea dan berjalan pergi meninggalkan ruangan. Namun langkah nya terhenti oleh Juna yang menarik tangan nya dan memeluknya dengan hangat.

"Sayang" ucap Juna lirih.

"Gue tau lo sekarang benci gue, Bahkan gue juga tau semuannya akan membenci gue" ucap Quinzeea dan menundukan kepalannya.

"Tidak Zeea, aku sayang sama kamu, bahkan lebih dari kata itu" ucap Juna masih memeluk Quinzeea.

"Lo gak harus bohong Juna, gue tau lo gak suka punya cewek seorang pembunuh bukan? Gue tau" ucap Quinzeea dan merengangkan pelukannya.

QUINZEEA ; Fake Nerd Is Devil (REVISI) #S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang