CERITA BARU!

1K 26 7
                                    

Selamat malam minggu, kalian. Sudah lama tak menyapa. Kangen nggak? Hehe.

Aku ada cerita baru nih, baca ya. Siapa tahu jatuh cinta dengan cowok bernama Jovan yang hobi halu. HAYOO NGAKU SIAPA YANG HOBI HALUUU? HAHAHA

Judulnya ; Waktu dari Elara
Blurb :
Seorang laki-laki jomlo sedang menempuh fase ngenes level akhir. Namanya Jovan Adipati, namun teman-temannya lebih suka memanggilnya Jopan. Dalam bahasa Latin, nama Jovan sendiri mengandung makna hebat. Yang Jovan sendiri harapkan hebat mencintai seorang perempuan. Lain dengan nama belakangnya, orangtuanya menginginkan putranya gagah seperti Werkudara, Pandawa lima nomor dua yang satriya ing Jodhipati.

Ketika ia usai konsultasi ke psikolog, ia merenung di tepi sungai dekat rumahnya. Berharap bidadari turun menghampirinya. Namun, siapa sangka halu Jovan terwujud, seorang gadis turun dari kayangan mengendarai balon udara.

Siapa bilang Jovan ilusi? Faktanya gadis tersebut mengaku dirinya adalah bidadari yang berbeda dari bidadari lainnya. Tak perlu selendang untuk terbang, dan tak butuh pelangi untuk turun ke bumi.

Inilah, kisah absurd Jovan Adipati bersama bidadari bernama Elara Varsigma Damarlangit. Kamu tertarik untuk membaca kisah selanjutnya, bukan?

Jika iya, jangan lupa simak cari ceritanya di profil larikpilu. Dan tambahkan ke Reading list/perpustakaan kalian, ya!
Aku tunggu voment and coment kalian💜
JUMPA LAGI SEMUAAA...

DissimulateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang