ALISHBA

4.9K 61 0
                                    

Alishba siapa?

Muhammad Asad 32 tahun?

Apa hubungan cerita ini dengan Charles?

PENASARAN?

Alishba seorang mahasiswi tingkat akhir dan berstatus janda muda yang berusia 23 tahun, harus dihadapkan kembali dengan pernikahan, ketika seorang lelaki yang berusia 10 tahun lebih tua mengkhitbahnya. Asad 32 tahun adalah seorang CEO di sebuah perusahaan, selain itu ia juga seorang mualaf. Alishba benar-benar merasa hidupnya akan hancur lagi. Luka ditinggalkan suaminya dua tahun silam belum sembuh, trauma itu masih membekas. Lalu bagaimana mungkin kini ia harus menerima perjodohan lagi? Kapan ia bisa menentukan pilihan hatinya sendiri? Apakah Islam tidak mengizinkan seorang perempuan menentukan teman hidupnya?! "Menyempurnakan agamaku saja belum bisa bagaimana mungkin aku harus mendampingi seorang mualaf yang sukses dalam karirnya?!".

Novel ini akan mengajarkan bagaimana seorang istri akhirnya berhijrah untuk berdamai dengan dirinya sendiri, sehingga ia bisa belajar menerima suami yang mengkhitbahnya tanpa adanya ta'aruf terlebih dahulu dan bagaimana seorang mualaf yang menjadi imam harus dituntut menjaga rumah tangganya ditengah perjuangannya mengenal Islam.


SEE YOU READERS,

DI BULAN RAMADHAN YA!

#dirumahaja


Home Without LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang