OPEN MEMBER GROUP CHAT

914 22 0
                                    

GRUP UNTUK PEMBACA SETIA AKU.
Cerita apapun yang kalian suka dari karya aku, boleh ikut gabung!

Charles: AUTHOR APA INI? KENAPA NAMA GUE DIPANGGIL TERUS DI SINI?!
Aeera: Yaelah sensian banget deh lu! Belagu hidup lu karena author bikin lapak baru buat lu😏
Charles: Apaan sih lu. Gue malas ngomong Ama lu, ntr gue di kasih jatah rumah sakit sama Om Bos!
Aeera: Tenang aja. Doi lagi krja. Gak bakal lihat hp.
Charles: Syukurlah. Oi lu tolong bilangin author dong ini buat apa. Kelarin cerita gue Napa, biar gue juga bisa bahagia.
Author: emang gue mau bikin akhir yang bahagia buat lu?
Charles: Aelah author jaharia😏 ini buat apa sekarang?
Author: Gue KANGEN! Kita reunian yuk sama pecinta kalian di grup WA gimana????
Arvino: BOLEH. Gue juga kangen, apalagi kangen memamerkan kemesraan gue dan Aeera sama Charles.
Charles: Gue gak ikut! Cuma buat manas-manasin gue?!
Author: Bukan! Ini grup buat shariiiing aja dan jalin silaturahmi dg pembaca setia kalian...
Arvino, Charles, Aeera: SETUJU? Apa syaratnya?
Author: Silakan krim pesan personal ke author via wattpad ini ya. Pada taukan cr krim pesan? Nanti author yg akan masukin kalian d grup!
Alishba: Assalamualaikum Author, kalau pembaca aku boleh ikut?
Author: walaikumsalam Baba... Boleh banget!
Arvino&Aeera: Charles.... Siapa ni?
Alishba: Hmmm kakak siapa ya?
Charles: Kamu gak baik kepo Baba. Mending urus skripsi kamu.
Axen: Hmm aku boleh ikut juga?
Axen: Oi cupu lu mau ikutan juga?
Axen: IYA. Aku dan pembaca setia ku.
Author: Boleh banget sayang....
Claresya: Akuuu ikuuutyaaa sama Dokter tampanku juga...
Author: boleh banget!
Kalian pembaca cerita setiaku ikutkan????

Grup ini bebas buat kita semua. Dari kita untuk kita. Hanya untuk bersilaturahmi dan saling berbagi cerita....
Apalagi dimasa pandemi #dirumahaja pasti banyak hal yang bisa kita cerita kan, KUY LAH!
Bagi2 tips nulis dan gimana sih kalau nerbitin cerita trus d bukukan? Apa ada efek sampingnya?
Kita bakal sharing ya...
Atau crta sehari2...

Makasihyaaaa Readers💞🤗
Kalian bebas mau ikut boleh lewat komentar di sini, pesan pribadi via wattpad, ataupun DM via Instagram.
Love You Readers 💞

Home Without LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang