13. KAA

46.7K 3.3K 379
                                    

Oh tidak!!







Bibir mereka.....











Bibir mereka hanya tinggal satu senti lagi
























Dan...































"Hachim!!!"

Anjir.

Kenzo memundurkan wajahnya dan mengambil tisu di atas nakas kemudian mengelap wajahnya kasar karena terkena hujan dadakan. Cipratan air liur Kinzy. Steril nggak tuh? Jangan-jangan seminggu nggak gosok gigi.

Sedangkan Kinzy? Dia malah sedang menggosok-gosokan tangannya ke hidungnya yang gatal membuat hidung itu memerah.

Pandangannya teralih pada Kenzo yang masih mengelap wajahnya kasar dengan tisu. "Kenzo," panggil Kinzy.

"..."

"Kita ada dimana?"

"Alam barzah."

"Ck. Kenzo ngawur banget orang kita ada di UKS juga."

Udah tau tapi nanya, elah dasar bocah.

"Kenzo mukanya kenapa kok di lap pake tisu sih?" tanya Kinzy tanpa dosa.

"Kena hujan tadi."

"Ooo, emang hujan ya?"

"..."

Kinzy mendudukkan tubuhnya di atas brankar kemudian menatap Kenzo lagi.

"Kok kita ada disini?" tanyanya.

"Tadi lo pingsan makanya gue bawa kesini."

"Pingsan? Eum, tadi Kinzy nggak pingsan Kenzo."

Kenzo mengerutkan keningnya. "Terus kenapa tadi lo tergeletak di lapangan."

"Kinzy tidur," cicit Kinzy.

Hah?

Kenzo menatap Kinzy dengan tatapan cengo, tak percaya.

"Lo tidur?" tanyanya memastikan.

Kinzy mengangguk pelan.

"Di lapangan?"

Kinzy mengangguk lagi.

"Abisnya Kinzy ngantuk banget."

Kenzo masih tak percaya dengan itu. bisa-bisanya seorang cewek yang tengah dihukum hormat di depan tiang bendera bisa tidur begitu saja dengan mudahnya padahal matahari tengah bersinar terik? Sungguh bocah aneh.

"Ogeb!" sungut Kenzo sembari membalikan badannya dan berjalan keluar dari UKS.

"Eh, Kenzo mau kemana?" tanya Kinzy.

"Pluto."

Kenzo pun hilang ditelan daun pintu. Sia-sia dia menggendong Kinzy ke UKS. Tau gitu mending ditinggalin aja tadi.

"Pluto? Mantan planet,kan? Kenzo mau ke sana? Pake roket gitu? Emang Kenzo astronaut?" gumam Kinzy.

***

Setelah keluar dari UKS, Kenzo berjalan menuju ke rooftop, malas ke kelas karena pasti dia akan mendapat ceramahan dari guru yang tengah mengajar di kelasnya. .

Dia duduk sendirian di sofa reot yang ada di sana sembari memainkan ponselnya.

Cogan group

K [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang