Ada yang kangen Kinzy Kenzo?Kenzo membuka matanya perlahan ketika sinar matahari menyapa retina matanya.
Mata Kenzo mendarat pada Kinzy yang masih tertidur lelap di sampingnya.
Tangan Kenzo yang tadinya berada di pinggang Kinzy berpindah mengusap pipi Kinzy lembut.
Kenzo sangat bersyukur, setelah semua yang telah terjadi akhirnya dia dan Kinzy bisa bersama. Kinzy bisa menjadi istrinya, miliknya.
Sembilan tahun hidup tanpa Kinzy bagai neraka bagi Kenzo. Tak ada hari bagi Kenzo tanpa memikirkan Kinzy. Dan sekarang, semua penantiannya berbuah manis.
Kinzy miliknya dan selamanya akan jadi miliknya.
Kenzo mengusap lembut pipi Kinzy yang malah bertambah gembul yang membuat Kenzo gemas pengen gigit. Eh?
"Kinzy, bangun sayang," ucap Kenzo lembut.
Kinzy hanya menggeliat kecil dan malah mengeratkan pelukannya pada Kenzo. Kenzo terkekeh pelan.
"Kinzy, hei bangun, udah pagi."
Kinzy masih diam membuat Kenzo kini mengecup wajah Kinzy tanpa henti. Seluruh detail wajah Kinzy tak luput dari kecupan lembutnya.
Kinzy menggeliat kecil merasa risih dengan kecupan Kenzo. Dia membuka matanya kemudian mendongak menatap wajah Kenzo yang posisinya lebih tinggi dari wajahnya. Dikarenakan kepala Kinzy yang berada di lengan Kenzo.
Kenzo langsung menempelkan bibirnya ke bibir softpink Kinzy yang kini telah menjadi candunya. Melumatnya lembut.
"Ish Kenzo main nyosor aja," sungut Kinzy pelan setelah tautan bibir mereka terlepas. Tapi tak ayal pipinya memerah.
"Sama istri sendiri nggak papa dong. Udah halal ini," balas Kenzo.
Kinzy mencebikkan bibirnya kemudian menenggelamkan wajahnya di dada Kenzo yang tidak tertutup sehelai benangpun.
Wait, Kenzo hanya bertelanjang dada bukan full naked seperti yang kalian pikirkan.
Kinzy sendiri memakai kaos dan celana pendek.
Kenzo mengecup puncak kepala Kinzy. Kinzy menjauhkan wajahnya dari Kenzo. "Sekarang jam berapa?"
Kenzo meraih jam weker di nakas samping ranjang. Yang menunjukkan pukul enam lebih. Kenzo menunjukkan itu pada Kinzy.
"Kenzo! Kinzy telat!" seru Kinzy.
Kinzy langsung bangkit dari tempatnya. "Kinzy mandi dulu!"
Dia turun dari ranjang tapi tangannya langsung ditahan oleh Kenzo. "Aku dulu Zy, aku kan harus ngantor."
"Ish nggak bisa. Kinzy juga harus ke rumah sakit."
Kinzy melepaskan tangan Kenzo berniat berlari menuju kamar mandi tapi tertahan karena Kenzo yang langsung memeluk tubuhnya. Kenzo memundurkan Kinzy. Dia berjalan ke menuju kamar mandi tapi langsung ditahan oleh Kinzy.
KAMU SEDANG MEMBACA
K [✔]
Jugendliteratur"Kenzo! Cepet, cipokan itu apa? Kinzy mau cipokan sama Kenzo!" "Lo beneran mau?" Kinzy mengangguk semangat. "Oke, tapi ntar ya kalo lo udah gede," ucap Kenzo sambil mengacak-acak rambut Kinzy. "Kenzo!!!" Sebuah pertemuan tak terduganya dengan Kenzo...