7. Penyerangan

59.3K 4.1K 251
                                    

“Cha, temenin Kinzy yuk,” ajak Kinzy sambil menggoyangkan tangan Chaca yang tengah asyik melakukan hobinya. Berbelanja online.

“Kemana?” tanya Chaca tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

“Koperasi, buku Kinzy abis.”

“OMG HELLOW!! Cepet banget abisnya?” tanya Chaca heran, baru satu bulan sekolah buku sudah habis aja, dimakan, kah?

Kinzy nyengir. “Hehe, kan banyak yang Kinzy sobek sama buat coret-coretan.”

“Oke.”

“Cha, Zy, lo berdua udah ngerjain PR kimia belom?” tanya Cinta ketika Kinzy dan Chaca berada di ambang pintu.

“Udah,” jawab Kinzy.

“OMG HELLOW!! Gue lupa, aduh abis ini ya?” seru Chaca panik.

Cinta mengangguk.

Chaca menoleh pada Kinzy dengan menampilkan puppy eyes. “Zy?”

“Iya, Chaca ngerjain PR aja, takutnya dihukum lagi.”

“Pengertian banget deh Kinzy, muach.”
Chaca berlari lantas berdiri di depan kelas.

“GUYS! NYONTEK KIMIA DONG!!” seru Chaca.

Kinzy berjalan menuju koperasi sendirian. Namun, di jalan dia bertemu Ririn yang dari perpustakaan untuk meminjam buku. Ririn itu hobi banget baca novel, entah buku fisik maupun digital, seperti wattpad contohnya.

“Zy!! Mau kemana?” tanya Ririn.

“Koperasi, beli buku.”

“Ikut dong!”

“Ayok.”

Kinzy dan Ririn berjalan menuju koperasi. Sesampainya di sana, ternyata koperasinya tutup.

“Yah, kok tutup si?” sungut Kinzy.

“Beli diluar aja gimana?” saran Ririn.

“Boleh deh, yuk izin dulu.”

Mereka berjalan menuju lobby. Namun, di tengah perjalanan, Ririn mengerang kesakitan sambil memegangi perutnya.

“Auw,” ringis Ririn.

“Kenapa, Rin?”

“Mules banget deh perut gue.”

“Kebanyakan makan sambel si tadi,” ucap Kinzy yang teringat bahwa tadi Ririn makan bakso di kantin dengan menuangkan lima sendok sambel, padahal sambel itu pedes banget. Tapi yah, Ririn emang gitu, maniak pedes.

Ririn nyengir. “Hehe iya nih. Auw. Eh Zy, lo sendirian nggak papa  kan? Gue pengen ke toilet ini.”

“Iya nggak papa kok.”

“Oke bye.”

Ririn berlari terbirit-birit menuju ke toilet meninggalkan Kinzy sendirian.

***

BRUM!! BRUM!!! BRUM!!

Deru motor dan suara teriakan terdengar sangat keras memenuhi SMA Nebula membuat para penghuninya yang tengah melakukan pembelajaran terganggu.

Arsya, Dimas, dan Kenzo yang sedari tadi tertidur di pojokan kelas menjadi terbangun. Mereka sedari tadi tidur dengan santainya padahal di depan ada guru yang tengah menjelaskan pelajaran.

Sedangkan Lian sedari tadi sibuk menggombali teman sekelasnya yang cantik dan tentunya seksi. Mendengar suara itu, Lian juga menghentikan aktivitasnya.

K [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang