Kinzy berlari menuju ke kelasnya dengan wajah yang sangat bahagia. Maklum saja, mau dibelikan boneka.Sesampainya dikelas, dia langsung menemui sahabatnya.
"OMG HELLOW!! Kok lo baru dateng, dek?" tanya Chaca, sahabat Kinzy yang hobinya teriak-teriak mulu.
"Ish, kok dek si? apaan coba maksudnya?"
"Iya dedek maksudnya."
"Kok dedek si, Cha," sungut Kinzy.
"Abisnya lo kek bayi tau nggak, polos banget."
"Imut juga dong," ucap Kinzy dengan pedenya sambil tersenyum lebar.
"Iya, cuma sayang lola."
"Hah? Maksudnya?"
"Tuh kan."
"Hola guys," sapa seorang cewek yang baru memasuki kelas itu kemudian mendekati Kinzy dan Chaca.
"Hola juga Ririn," ucap Kinzy kepada Ririn, cewek tadi.
"Ririn dari mana? Kok baru dateng?" tanya Kinzy.
"Gue dari perpus disuruh pak Kumis ngembaliin buku. Ohya, lo berdua tau nggak perpus kita tadi itu sumpah rapi sama bersih banget loh. Nggak biasa-biasanya gue sampe heran deh," cerocos Ririn.
"Bomat," sahut Chaca.
"Kan Kinzy yang bersihin."
"Hah, lo yang bersihin?" tanya Ririn.
Kinzy mengangguk semangat.
"Ngapain coba, kerajinan amat lo."
"Tadi Kinzy dihukum disuruh bersihin perpus."
"What?! Lo dihukum, Zy?!" seru Ririn dan Chaca bersamaan.
"Iya, tadi itu kan Kinzy ditabrak sama cowok terus tiba-tiba bu Rika dateng terus hukum kita deh."
"Bu Rika?"
Chaca dan Ririn terlihat berpikir keras. Mengingat siapa Bu Rika.
"OMG HELLOW!! Bu Rika itu kan guru killer yang suka banget ngasih hukuman terutama sama cowok-cowok badboy di sini, lo ngapain kok bisa sampe dihukum gitu?!" tanya Chaca.
"Bu Rika yang galaknya kebangetan itu ya, yang sering diomongin sama anak-anak, kan?! Yang katanya mukanya judes plus nyeremin itu, kan?!" sambung Ririn.
"Kok kalian tahu banget si?"
"Iya dong Zy, the power of mulut cewek gitu loh!" ucap Chaca dengan bangganya.
"Iya in."
"Zy, emang yang nabrak lo siapa si? cowok cewek? kalo cowok ganteng nggak? atau jangan-jangan badboy ya?" tanya Ririn.
"Badboy itu apaan Rin?"
Ririn dan Chaca sama-sama menepuk jidatnya pelan.
"Huh, badboy itu cowok yang suka buat masalah Kinzy." Jawab Chaca kesal.
Kinzy hanya membulatkan mulutnya.
"Siapa, Zy? Cowok apa cewek? Ganteng nggak? Siapa namanya?" tanya Ririn."Yang nabrak Kinzy cowok, namanya Ken-"
"Assalamu'alaikum, anak-anak." Sapa bu Yuli yang baru saja sampai di kelas tersebut.
Semua anak yang ada di sana langsung kembali ke habitatnya masing-masing termasuk Kinzy yang langsung duduk disebelah Ririn.
"Wa'alaikumsalam, bu."
#
"Kantin kuy, laper banget gue " ajak Ririn.
KAMU SEDANG MEMBACA
K [✔]
Novela Juvenil"Kenzo! Cepet, cipokan itu apa? Kinzy mau cipokan sama Kenzo!" "Lo beneran mau?" Kinzy mengangguk semangat. "Oke, tapi ntar ya kalo lo udah gede," ucap Kenzo sambil mengacak-acak rambut Kinzy. "Kenzo!!!" Sebuah pertemuan tak terduganya dengan Kenzo...