Diriku sendiri pun tak mengerti apa yang aku inginkan.
-In instagram.Acha pov
Ting
"Yes Alan bales lagi yes," gadis berambut panjang itu terkekeh sendiri mendapat notifikasi dari Alan lalu dengan cepat dia membuka room chatnya dengan cowok yang dari dulu ia idamkan itu.
Alan
Mndg lo jauhin gw, lo tau kan klo gw udah punya cwe. Lo sadar posisi bisa kan? Dan stop ngespam wa gw, lo bisa gunain internet lo untuk yang lbih berfaedah. Lo tu cwe kodratnya itu dikejar bukan mengejar. Msi banyk cwo diluaran sana yang lebih baik dari gw. Gw harap besok lo ga nyapa gue, ga ganggu gue dan urusin hidup lo sendiri, gw risi tau ga JAUHIN GUE ANGGEP AJA KITA KAYA ORANG YANG GAK SALING KENAL!
Acha tersenyum getir menatap phonselnya. Alan selalu saja begitu, ya memang Acha yang terkadang gr karena Acha juga pernah merasa Alan diam-diam memperhatikannya ah ternyata Acha itu cuman perasaan Acha saja.
"Acha seburuk apa sih? Sampe Alan segitunya ga suka sama Acha?" gadis itu bertanya pada dirinya sendiri sambil menatap kosong langit-langit kamar-nya.
Satu tetes air mata Acha jatuh dengan sendirinya, dengan cepat Acha mengusapnya dan langsung men-screenshot chat nya dengan Alan lalu ia kirim ke Anggis.
Anggis
Yaampun Cha lo tuh udah mending turutin mau dia, jahat banget sumpah.
Lo bales dia maaf aja udah gitu langsung BLOK aja.Acha
Tapi Acha gamau nge-blok Alan Nggis. Acha sayang sama Alan:)
Anggis
Lo sayang sama dia? Jauhin dia Cha, biarin dia bahagia sama Alin. Lo harus lupain dia, lagian ada Arka kan? Lo bisa minta bantuan sama dia buat ngelupain Alan. Lo ga cape ngejar dia mulu? Lo cape kan? Udah Cha lo turutin apa mau dia. Kalau jodoh juga ga bakal kemana. LO HARUS BERUBAH!!
Mending lo bales pesan dia dulu lo minta maaf kalo pun lo gamau nge Blok dia, itu hak lo:)
Acha
Acha akan coba Nggis, makasih.
Setelah itu Acha langsung membalas pesan Alan dan mematikan hanphonenya.
"Gini amat hidup Acha," Acha tersenyum miris sambil menatap foto dirinya saat masi kecil.
"Acha capek, apa Acha dari dulu ga disukain sama Ibu dan Ayah?"
"Acha pengen nyerah," lirih Acha.
Acha mengusap bingkai foto tersebut yang sudah usang karena lama tak disentuhnya.
"Tapi, ada bang Aldo yang belum Acha banggakan, bang Aldo yang selalu nyemangatin Acha, CUMAN BANG ALDO YANG PEDULI, YANG SAYANG SAMA ACHA HAHAHA!" Acha mengakhiri kalimatnya dengan tertawa miris, tawanya terdengar sangat ngilu, tawanya mengisyaratkan bahwa dia sedang lelah dengan semua drama dihidupnya.
Acha mulai memasuki kamar mandi dan menggulung baju panjangnya sampai se-siku. Dia mulai mengeluarkan benda yang akhir-akhir ini sedang menjadi teman dekatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE GIRL WHO FIGHT FOR THEIR LOVE (COMPLETED)
Teen Fiction[C O M P L E T E] [E N D] [S E D A N G D I R E V I S I ] CERITA INI SEDANG DIREVISI JADI KALAU KALIAN MENEMUKAN BANYAK TYPO ATAU BAHASA TIDAK BAKU MOHON DI MAKLUMI. CERITA MENGANDUNG BAWANG! Untuk kamu yang sedang aku perjuangkan. ~Acha Meylinda Put...