PART 44

385 30 4
                                    

Tadi pagi Rio sudah menyelesaikan perlombaannya dengan hasil yang cukup memuaskan. Ada peningkatan dari perlombaan sebelumnya dengan meraih posisi ke-2. Dan untungnya dalam perlombaan kali ini tidak ada 'hal-hal' aneh yang terjadi seperti beberapa waktu lalu. Rio sudah menduga kalau memang targetnya kini bukanlah dirinya lagi.


Karena rasa khawatir ini terus mengganggu, Rio mencoba menelpon Ify dari siang hingga malam tapi tidak kunjung di angkat. Karena Rio baru bisa pulang besok pagi, jadi yang bisa ia lakukan sekarang adalah menghubungi Ify secepat mungkin. Takut kejadian yang menimpa Ify beberapa waktu lalu terjadi lagi dan tidak ada orang disekitarnya.


Namun Rio juga memikirkan hal lain yang baru ia dapati tadi siang. Setelah menyelesaikan perlombannya, ada beberapa orang menghampiri pit tim Rio berada.

------------------------------------------------------------

'Good afternoon Mr. Mario.' Seseorang menyapa secara Rio langsung.


Rio pun menoleh seketika dan langsung memberikan salam hormat dengan membungkukkan badannya 90 derajat. Rio mengenal 'beliau' yang tiba-tiba datang menghampirinya ini.


'Mr. Yamamoto, It's such a pleasure to meet you' Simon yang juga berada di sana langsung menghampiri sang tamu yang di temani dengan beberapa asistennya.


' I'm so enjoyed your race today Mr. Mario. You are so great'


'Thank you sir' jawab Rio dengan rasa hormatnya.


'I want to offering something special to you, Mr. Mario' Mr. Yamamoto meminta asistennya untuk memberikan sebuah kartu nama kepada Simon.


'I want to inviting your team to join in our company for the next year. How do you think Mr. Mario?' Mr. Yamamoto memberikan sebau tawaran yang sangat langka kepada Rio. Perusahaan milik Yamamoto merupakan perusahaan yang menghasilkan berbagai pembalap beserta mobil yang sangat mendukung untuk sebuah perlombaan balap mobil di Asia. Pasti tidak ada yang menolak jika mendapatkan tawaran seperti ini, apalagi dari Mr. Yamamoto secara langsung.


'First I want to say thank you for your offering, I'm very honored to get this offer directly from you Mr. Yamamoto. But I must discuss with my brother, I mean Mr. Gabriel about this first. I will give our answer as soon as possible' jawab Rio


'Okay Mr. Mario. I hope we can meet again as soon as possible. I am waiting for your answer'


-----------------------------------------------------------------------

Tawaran untuk masuk ke tim perusahaan Mr. Yamamoto di Jepang menambah rasa gelisah di hatinya. Karena kalau dia menerima tawaran ini, berarti ia harus berpisah kembali dengan Ify yang sudah meninggalkannya sendiri di Indonesia selama beberapa tahun. Padahal ia sudah sangat bahagia bisa bersama Ify seperti sekarang ini karena hubungan mereka sudah mulai membaik dari beberapa tahun lalu karena Rio yang harus menjaga jarak dengan Ify yang tiba-tiba merespon tidak baik dengan dirinya. Ia maupun Ify sudah memulai 'start' yang baru dan menjalani hubungan di antara mereka seperti sedia kala. Siapa tahu jalan yang diambil ini jauh lebih baik dari sebelumnya, benar kan?

Remember MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang