[Flashback]
Gabriel sedang menikmati makanan yang telah disediakan panitia dalam acara prom-night kelulusan di SMA nya. Semua orang sudah berpakaian rapih dengan balutan jas dan juga dress yang indah. Gabriel melihat ke sekeliling mencari orang yang sedang ia cari. Ia pun merogoh saku di jas hitamnya dan mencari kontak orang yang ia cari.
"Tina, lo dimana?" Gabriel menelepon Tina sambil melihat ke segala arah
"ini sebentar lagi masuk ke dalam venue kok"
"Masuk ke arah bagian tengah. Gue disitu"
"hmm dimana sih.. oh itu dia!" Gabriel menoleh ke arah kanan. Ia melihat Tina sedang melambaikan tangan ke arahnya. Gabriel sedikit terpana melihat penampilan Tina malam ini yang sedikit berbeda, bahkan sangat berbeda.
Tina menggunakan long dress berwarna biru muda dengan menampakkan bahu indahnya. Rambut pendek sebahu sedikit ia curly ditambah sebuah hair-pin mutiara sebagai pemanisnya. Gabriel sama sekali belum pernah melihat Tina se cantik malam ini. Selama 3 tahun berteman dengannya. Tina selalu menggunakan pakaian yang cassual dan bisa dikatakan tomboy.
Tina mendekati Gabriel perlahan "Lama ya yel?" tanya Tina ke Gabriel yang ada di depannya dengan tatapan yang terlihat kosong.
"oh... ah nggak. Acaranya juga belum dimulai kok. Lagian kenapa sih gak berangkat bareng saja tadi. Gue kan bawa mobil" oceh Gabriel agar 'keterpesonaannya' ini tidak terlihat.
"ah.. itu.. gak apa-apa. Gue Cuma gak mau repotin lo hehe" jawab Tina sambil tersenyum ke arahnya.
Tiba-tiba ada yang menghampiri mereka berdua. "kalian mau di foto gak? Pose ya" salah satu teman mereka menawarkan untuk foto menggunakan kamera polaroid yang ia bawa. "boleh, boleh" ujar Tina semangat.
Gabriel dan Tina pun membenarkan posisi mereka menjadi berdampingan. Mereka berdua tersenyum ke arah kamera polaroid. " 1...2...3!"
"Gaya nya yang lain dong, masa posenya biasa kayak gitu?"
Gabriel pun melirik ke arah Tina. Tina pun menangkap 'maksud' dari tatapan yang di berikan Gabriel. Gabriel menunjuk lengan kanananya yang sudah siap untuk dirangkul oleh Tina. Tina pun menuruti dan merangkul lengan Gabriel dengan sedikit menyandarkan kepalanya ke lengan Gabriel itu. mereka berdua pun akhirnya berpose ke arah kamera "oke, 1...2...3...!"
-----------------------------------------------------------
Gabriel dan Tina sedang menikmati makanan dengan nyanyian yang memenuhi venue. Tiba-tiba lagu yang sedang di putar pun diganti menjadi lagu classic. Dan satu per satu orang-orang mulai berpasangan dan mengajak pasangannya untuk berdansa di tengah lantai dansa.
"ttok ttok" Gabriel mengetuk meja tepat di depan Tina. Tina pun menoleh kearah Gabriel. Ia melihat Gabriel sudah mengulurkan tangan di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me
FanfictionKetika sebuah kenangan indah lenyap begitu saja diperlukan perjuangan sang kesatria untuk mengumpulkan dan menyusunnya kembali menjadi sebuah kenangan yang lebih indah dari sebelumnya.