"Eunsang, dicariin Junho."
Eunsang terbangun dari tidurnya. Ya, dia sedang tidur dikelas karena sekarang sedang Freeclass. Eunsang melihat ada Wonjin dihadapannya. Sebenarnya, Eunsang tidak tidur semalam karena membuat banyak tugas, dan pada akhirnya berakhir tugas itu tidak dikumpulkan sekarang.
"Siapa yang cari Eunsang, jin?"
"Junho, Cha Junho. Gak kenal emangnya?"
"Hehe, kenal kok. Tadi Eunsang gak denger soalnya,"
"Makannya kalau malam-malam itu tidur, kerjain tugasnya tuh siang. Kamu mah malam-malam malah begadang buat ngerjain tugas. Aku sih lebih milih rebahan."
"Junho ada dimana?"
"Di depan pintu. Bareng Minkyu sama Yunseong juga."
"Ohh, oke deh kalo gitu. Makasih ya gembul ku..."
Pipi Wonjin jadi sasaran. Eunsang mencubit gemas dengan kedua pipi Wonjin.
"Eunsang, sakit!"
"Eh iya, maaf ya. Hehehe,"
Eunsang bangun dari duduknya, lalu pergi menghampiri Junho. Eunsang, Minhee, dan Wonjin itu kelas 12 IPA 3. Sedangkan Junho, Yunseong, dan Minkyu berada di kelas 12 IPA 1.
Eunsang menengok ke arah kiri, tidak ada siapa-siapa. Tetapi, saat Eunsang menengok ke arah kanan, ada—
"Dor!!"
"Juno ganteng!! Ih Juno mah! Eunsang kaget tau!"
Junho terkekeh bersama kedua temannya. Yunseong dan Minkyu tertawa, lalu berhenti. Menyadari apa yang Eunsang katakan tadi. Sementara Junho, dia justru asik tertawa.
"Eunsang tadi teriak apa?"
"E-enggak. Eunsang gak t-teriak apa-apa, kyu."
"Jangan bohong, jelas-jelas tadi gue denger lo teriak—"
"Apa sih, seong. Eunsang gak teriak apa-apa."
Junho menatap Eunsang, setelah ia selesai tertawa. Eunsang yang merasa ditatap oleh Junho pun memalingkan wajahnya kemanapun, asal tidak ke arah Junho. Pipi nya mulai panas, dan sepertinya memerah.
"Sang, temenin gue yuk."
"Kemana, jun?"
"Pelaminan. Enggak deng, ke toko buku."
Eunsang menahan senyumnya ketika mendengar ucapan pertama Junho tadi.
"Tumben Juno mau ke toko buku? Biasanya kan paling malas buat kesana. Jangankan ke toko buku, ke—"
"Gue cuman minta lo buat nemenin gue ke toko buku. Bukan nyuruh bawel,"
"I-iya."
"Gimana? Mau nggak?"
"Tapi—"
"Ada janji sama Minhee?"
"Bukan. Eunsang mau—"
"Kerja kelompok bareng Wonjin?"
"Bukan ih, Juno. Eunsang mau—"
"Mau nemenin gue ke toko buku? Oke. Gue tunggu diparkiran sehabis pulang sekolah. Jangan kemana-mana, kalau ada yang ajak lo pergi, langsung tolak. Sampai ketemu nanti,"
Junho, Yunseong, dan Minkyu pun pergi meninggalkan kelas Eunsang. Eunsang menatap kesal bahu para lelaki menyebalkan itu. Kalau saja Junho bukanlah temannya, mungkin saja sekarang Eunsang sudah menjitaknya dan membuangnya ke Sungai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu [Junsang+Hwangmini+Wonkyu]
Acak❛❛Senyuman itu tetap sama. Ya, selalu sama ketika menatapnya dan merasakannya. Hangat, dan Candu.❞ Warn(!) • bxb area • non-baku