"Jun, kenapa lo? Kayak sakit gitu badan nya,"
Minkyu melihat Junho yang seperti nya sedang sakit pinggang, sama sepertinya sebelumnya. Mereka sedang berjalan berdua di lapangan sambil menenteng tas setelah berganti baju. Seperti ini wujud mereka.
"Iya njir, sakit banget pinggang gue gara-gara angkatin meja sama kursi buat rapat guru-guru. Pak Jaesung nyuruhnya cuman gue sama Hyunbin berduaan angkat 37 kursi sama 22 meja.""Harusnya lo ajak gue biar sekalian gue olahraga angkat beban, lowbudget kan jadinya."
"Mana sempat... Keburu telat..."
"Duduk dulu bego, nanti pinggang sama punggung lo remuk malah gue yang ribet buat ngangkut lo."
Junho terus memegangi pinggang dan punggung nya yang terasa sangat pegal
Baru saja Minkyu dan Junho ingin berjalan ke pinggir lapangan menuju tempat duduk disana, tetapi mereka kedatangan seseorang yang dikenal.
"Juno!"
Laki-laki manis yang berlari menghampiri Junho dan Minkyu itu tersenyum, Lee Eunsang.
Eunsang berlari ke arah Junho dan dengan tiba-tiba ia naik di punggung Junho dan kedua tangan nya melingkar di leher Junho. Tentu saja Junho dan Minkyu terkejut karena tiba-tiba Eunsang naik ke punggung Junho, yang Minkyu ketahui bahwa sahabatnya itu sedang sakit pinggang dan punggungnya.
"Eunsang, turun dulu ya. Junho nya lagi-"
"Shuttt..." Junho menyela ucapan Minkyu dengan menempelkan jari telunjuknya di depan bibir, menyuruh Minkyu untuk tutup mulut.
"Tapi jun, lo kan lagi sakit-"
"Shuttt..." Lagi-lagi Junho menyela ucapan Minkyu dengan menyuruh Minkyu untuk tutup mulut. Mau tidak mau ia menuruti Junho.
"Juno, Eunsang kangen hehehe." Ucap Eunsang yang sedang digendong oleh Junho di punggung nya.
"Tiba-tiba naik ke punggung ku gini, ada apa hm?" Tanya Junho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Candu [Junsang+Hwangmini+Wonkyu]
De Todo❛❛Senyuman itu tetap sama. Ya, selalu sama ketika menatapnya dan merasakannya. Hangat, dan Candu.❞ Warn(!) • bxb area • non-baku