Alexa🌈✨"Nat,"
"Gue izin main ke rumah lu ya"
"Bosen gue di tinggal emak arisan"
"Hehehe sambil curhat bareng lu"
"Ntar kita jalan jalan kuy"
"Woi bangun kebo"
"Woi"
"Dah ah gue otw"
"Kelamaan nunggu lu bangun"
"Kebo banget"Alexa menaruh handphone nya ke saku celana.
Alexa segera menuju rumah Natasha,
Tak lupa ia sarapan terlebih dahulu agar tidak kelaparan saat di jalan, apalagi jika Natasha pelit makanan, bisa bisa Alexa mati kelaparan."Natasha! Assalamu'alaikum,"
Hening di rumah, tidak ada suara, seperti rumah ini tidak ada penghuni nya, ia mencoba mengetuk sekali lagi.
"Natashaaa, assalamu'alaikum"
Hening.
Tidak ada suara.
Alexa mulai gelisah.
Alexa mencoba membuka whatsapp dan mencoba mengabarinya, namun tidak ada kabar.
"Yah elah capek capek gue kesini malah gak ada orang, sial!"Muka nya murung, Tampak kecewa.
"Duar!"Natasha mengangetkannya.
"Nungguin yak?"ucap Natasha jahil.
"Wkwkwk mampos lu, sini masuk"tiba tiba Natasha muncul di hadapan nya, Alexa geram sekali dengan sahabat nya ini.
"Untung gue belom balik, untung belom gue bakar rumah lu"
"Yaelah santuy di sini cuma gue doang."
Mereka menaiki anak tangga satu persatu, kamar Natasha di lantai 2,kamar nya indah, banyak sekali lukisan dan quotes di sana, tentu banyak poster Idola Natasha, kamar nya megah, indah, dan nyaman, cocok untuk orang pecinta rebahan.Ada ayunan, kasur, kulkas, TV, AC, kipas, dan meja rias, tak lupa di sebelah kasur tersedia jendela besar yang menampakan daerah luar, sejuk sekali.
"Enak banget sih kamar lu, bersih lagi, padahal lu jorok" Alexa tertawa kecil.
"Songong lo, gini gini juga gue suka rapih rapih, lu tau? Boneka sapi ini? Ini di berikan oleh orang istimewa "Natasha berguling guling di atas kasur nya seraya memeluk boneka sapi besar itu.
"Siapa lagi kalo bukan doi lu" Mereka tertawa kecil seraya menikmati snack gratis dari Natasha.
"Kalo gue jadi lu, pasti gue tiduran terus, betah gue di rumah "
"Yeah dasar lu, yang penting kamar itu rapih, gak harus bagus, yang penting bersih"
"Enak banget kek hotel, berasa di luar negeri "
"Alay lu kutil kuda"
Mereka tertawa tawa dengan candaan yang mereka ciptakan.Memang bercanda bersama dengan sahabat membuat kita lupa dengan segala hal.
🌼
Natasha🌼✨.
"Gue sebenernya nunggu lu Latansa, gue nunggu lu aktif, lu kabarin gue, lu kemana sih, gue rindu banget sumpah, pengen video call, pengen jalan jalan, pengen mengekspresikan muka konyol ke lu, tapi lu gak ada, lu gak aktif, Woi Latansa gue kangen:(."
🌼
"Nat, gue pengen curhat tentang Raja"Alexa menidurkan kepala nya di bantal bulat milik Natasha.
"Cerita apa? "
"Akhir akhir ini Raja selalu buat gue bahagia, dia sekarang berubah woi, seneng banget gue, dia udah perhatian, dia selalu ada buat gue, selalu nanyain kabar gue, bahkan kadang gue di spam chat loh, ih seneng banget gue" Alexa berteriak histeris seraya menceritakan sosok doi nya.
Natasha Iri, andai Latansa disini, ia sudah lama tidak ada kabar, apa Latansa merindukan sosok Natasha? Ah tidak, tidak mungkin ia seperti itu.
Pikiran nya mulai berantakan memikirkan sosok Latansa, ia takut Latansa jalan bersama cewe lain, ia takut Latansa sakit, ia takut Latansa pergi, ia takut semuanya.
Natasha menitikan air matanya, pipi nya mulai basah, Alexa yang sedari tadi saling mengirim pesan dan bercanda gurau dengan raja pun terhenti.
Hening.
Tak ada suara.
Natasha pergi dan beranjak dari kasur nya.
Alexa mengejar nya dan Natasha menangis dalam pelukan nya.
"Alexa, gue kangen Latansa"tangisan nya mulai deras, ia tidak dapat membendung air mata nya lagi , hati nya hancur saat rindu datang, ia rindu, sangat rindu.
"Lo kenapa Nat? Udah tenang sini duduk bareng gue, lu cerita, lu kenapa? Ada masalah? Apa lu berantem sama Latansa? Atau gimana woi jawab pertanyaan gue "
"Latansa gak aktif, gue kangen lex, gue kangen"
"Udah tenang besok kan sekolah, nah lu langsung temuin dia aja, besok kita ke kelas nya bareng bareng yaa , ntar gue anterin sekalian ke kelas Raja, Latansa dan Raja kan sekelas, jadi enak, lu ketemu sama Latansa, gue sama Raja"
"Makasih ya"Natasha lega sekarang, ia ingat besok sekolah, lalu mereka berdua ke luar dan menuju mall untuk berjalan jalan, mereka membeli eskrim, nonton bioskop, ke toko buku, berfoto ria, dan menghabiskan waktu seharian berdua.
Seketika semua hilang, rasa duka ikut terbang dengan sejuk nya angin, Terimakasih Alexa.
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA&LATANSA [COMPLETED]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT! ] [REVISI PERTAMA SELESAI 📌✅] [AKAN DI REVISI ULANG:)] [CERITA MASIH SANGAT BERANTAKAN, MOHON MAKLUMKAN.] [NO PLAGIAT!!! ] Latansa, Memang aku bukan-lah perempuan sempurna yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga bukan perempuan ya...