Bag.33

264 78 3
                                    


Keadaan Natasha sudah pulih, walau ia harus memakai kursi roda karena kaki dan tangan nya yang lumpuh sementara.

Alexa mengantar nya jalan jalan keliling taman kota, ia membeli eskrim dan menikmati waktu berdua.

"Kalo gue gak sakit pasti gue lari lari disini" Natasha tertawa kecil sambil menikmati eskrim yang di belinya.

"Terus kita kejar kejaran kek bocah" Alexa tertawa dengan omongan nya sendiri.

"Nanti lu mau kuliah dimana? " Tanya Natasha.

"Hmmm di sekitar sini aja sih, soalnya gue dah betah disini hahaha" Alexa tertawa kecil.

"Kalo lu dimana? " Tanya Alexa lagi.

"Gue pengen kuliah bareng sama Latansa, tapi gak tau deh bakal kecapai gak ya, gue aja gak pinter pinter amat" Jawab Natasha.

"Lu harus yakin sama diri sendiri" Jelas Alexa.

"Ya emang begitu" Balas Natasha dengan santai.

"Gue pengen banget jadi dokter Lex, Latansa juga pengen jadi dokter, kita itu keinginan jurusan nya sama, cuman... " Natasha menggantungkan perkataan nya.

"Gue takut semua itu gak tercapai" Sambung Natasha.

"Pasti tercapai" Yakin Alexa.

"Emang kenapa? " Tanya Natasha

"Nat, didunia ini gak ada yang mustahil" Jelas Alexa.

"Lex, coba deh pikir, apa gue bakal terus bareng sama Latansa? " Tanya Natasha.

"Kalo udah jodoh pasti tetep bareng" Jawab Alexa.

"Kalo enggak? " Tanya Natasha lagi.

"Lu jodohin aja anak lu sama anak Latansa" Alexa tertawa kecil.

"Dih, gue kan pengen jadi husband nya" Natasha mengerucutkan bibir nya.

"Yah namanya takdir gak ada yang tau sayang" Jawab Alexa.

"Tapi gue gak yakin bakal nikah sama Latansa" Balas Natasha.

"Kenapa? " Tanya Alexa

"Gak tau, gue gak yakin aja" Jawab Natasha, tiba tiba ada seorang anak kecil yang mendatangi Alexa dan Natasha.

"Kakak cantik "anak kecil itu menghampiri Natasha.

Natasha sempat bingung dan tersenyum ke arah nya.

" Ini buat kakak"ia mengasihi 3 buah balon yang melayang.

"Dari? " Tanya Natasha.

"Dari kakak ganteng" Jawab anak kecil itu dan langsung lari menjauh dari Natasha dan Alexa.

Natasha bingung, siapa yang mengasihi ini? Siapa yang di maksud kakak ganteng?.

Tiba tiba ada yang menutupi mata Natasha, Alexa tertawa dan Natasha menoleh.

"Hai tuan putri" Sapa Beny.

"Eh Beny, ini lu yang ngasih? " Tanya Natasha.

"Iya, gimana? Suka? "Tanya Beny.

Natasha tidak menjawab.

"Gak suka ya? " Tanya Beny lagi.

"Suka kok, bagus, lucu, makasih" Natasha tersenyum dan di balas senyuman oleh Beny.

Natasha tidak sadar bahwa ada yang memerhatikan mereka bertiga.

"Lu kira sekarang lu bakal bebas dan seneng seneng? Pikiran lu salah Nat"

🌼

Natasha, Beny, dan juga Alexa sedang menikmati indah nya sore hari di taman kota, sambil melihat anak anak kecil yang sedang berlari lari kesana kemari dengan lincah dan ceria, Natasha menyukai anak kecil, bahkan jika ia sehat ia akan ikut berlari dan bermain layang layang di sini, tapi ia harus menunda semua itu sementara, semoga kaki dan tangan nya cepat pulih agar Natasha bisa beraktivitas seperti semula.

Handphone Natasha bergetar, menandakan ada pesan masuk, Natasha membuka pesan itu, ternyata dari Latansa.

"Enak ya jadi lu, di peduliin sama gue cinta nya sama Beny"-Latansa.

Natasha melihat sekitar, tetapi tidak menemukan sosok Latansa.

"Lu dimana? " Natasha mengirim pesan itu kepada Latansa.

"Gue cuma jadi pelampiasan lu doang ternyata"-Latansa.

🌼

NATASHA&LATANSA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang