"Kenapa semua ini harus terjadi? Aku salah banget ya? Semua orang menjauh, sakit hati banget di fitnah begitu, aku tau pasti nanti masuk sekolah banyak yang ngomongin, aku gak pernah segitunya, semoga orang tua ku tidak melihat postingan ini, jahat sekali yang membajak akun ku, siapa yang melakukan ini semua? Semua orang sekejap menghilang dan perlahan menjauh, aku harus bagaimana Tuhan? "Natasha menangis malam ini, semua berubah baginya, Latansa berubah, Alexa membenci dirinya, dan sebuah fitnah yang membuat semua orang membenci dan menilai diri nya jelek."Harus sesabar apa lagi aku? " Batin Natasha.
Natasha menatap langit langit lewat jendela, ia menguatkan dirinya sendiri, sambil menangis dan di hempas dengan angin, malam ini sungguh berbeda.
"Aku sayang diriku sendiri"Batin Natasha seraya tersenyum.
🌼
Latansa mendapatkan sebuah postingan dari akun Natasha, ia tidak menyangka, foto tersebut adalah foto Natasha, Latansa marah besar, dan langsung mengetik di kolom komentar.
"Nat, gue bener bener gak nyangka lu begini, beruntung gue putusin lu, cara lu begini ternyata, bagus, gue benci sama lu"
Latansa geram dan langsung unfollow akun Natasha, ia kecewa besar, orang yang benar benar ia sayang melakukan hal di luar nalar.
"Gue bener bener gak nyangka Nat" Ucapnya.
🌼
Handphone nya bergetar, banyak sekali notif masuk, ia tidak membuka, lalu ia memilih untuk menghapus beberapa aplikasi sosial media nya dan langsung melempar handphone ke segala arah.
Ia takut sekarang, banyak orang yang membenci dirinya dari fitnah itu, apalagi orang tua nya, ia sudah berjanji kepada orang tua nya untuk tidak melakukan hal hal di luar nalar. Tapi itu sebuah fitnah, ia sangat kecewa sekarang.
"Kalau aku di keluarkan dari sekolah dan di benci oleh keluarga bagaimana nasib ku ini Tuhan? " Batin nya.
🌼
Di dunia ini banyak sekali hal ajaib yang bisa kamu dapatkan. Bahkan, dalam hal yang mungkin menurutmu terburuk sekalipun. Salah satu kondisi untuk kamu bisa menemukan keajaiban adalah saat kamu di lukai, saat orang yang kamu sayangi memilih pergi dengan alasan kamu dan dia sudah tidak cocok. Atau, mungkin alasan kamu terlalu baik untuk dia. Meski pada kebanyakan kejadian, alasan sebenarnya adalah ada yang lebih baik baginya daripada kamu. Ada seseorang yang bisa membuatnya merasa lebih bahagia di banding kamu.
-boycandra
🌼
Natasha melihat grup whatsapp, grup yang berisi teman teman sekelas nya, ramai sekali, ia tau sekarang pasti sedang membahas dirinya.
Natta
Ih gw gak nyangka temen sekelas kita begitu.Ilham
Iya ya, padahal dia pintar, tapi moral nya gak ada.Sinta
Jangan bahas disini, ntar orang nya tersindir.Natta
Oiya tuh, udah yuk kita ghibah di tempat lain aja.Farel
Orang sok suci begitu gak pantes di sini, udah lah blokir aja nomor nya.Sinta
Jangan ntar nangis ngadu ke orang tua, ntar kita di marahin.Dan masih banyak pesan lain, Natasha tidak kuat membaca sindiran teman teman nya itu, ia tidak menyangka semua seperti ini, ia harus cari tau siapa yang membuat ini semua. Ia tidak terima bila di fitnah seperti ini. Ia harus cari tau.
"Siapa sebenernya orang yang benci banget sama gue? Apakah Bunga? "Batin nya.
🌼
Natasha terbangun dari mimpi buruk nya, sekarang masih pukul 3 malam, keringat dingin mulai bercucuran di tubuh nya, ia kurang enak badan, tetapi ia harus kuat, ia tidak boleh tidak masuk sekolah hari ini, mungkin karena ia banyak pikiran jadi kondisi kesehatan nya tidak stabil.
"Masih pukul 3? " Tanya Natasha kepada diri sendiri.
"Gue gak bisa tidur lagi, ah gue mau ngapain ya? "Ucap nya lagi.
"Oiya gue baca novel aja, siapa tau ini bisa menghibur" Natasha langsung mencari novel dan handphone nya seraya membuka sebuah layar, layar nya begitu terang baginya, dan ia memulai membaca hingga adzan shubuh datang.
🌼
Natasha harus mengomongi ini dengan orang tua nya, salah satunya adalah Grabiel, ia takut ada ke salah pahaman dari semua ini, lalu ia segera menuju Grabiel yang sedang menonton televisi.
"Mama"panggil Natasha lirih.
"Ya? Kenapa sayang? "Balas nya.
"Aku mau ngomong boleh gak? "
"Ngomong apa? Ngomong aja"
"Soal ini"Natasha memperlihatkan fotonya dari sosial media.
.....
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA&LATANSA [COMPLETED]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT! ] [REVISI PERTAMA SELESAI 📌✅] [AKAN DI REVISI ULANG:)] [CERITA MASIH SANGAT BERANTAKAN, MOHON MAKLUMKAN.] [NO PLAGIAT!!! ] Latansa, Memang aku bukan-lah perempuan sempurna yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga bukan perempuan ya...