Natasha telah sampai rumah, dan Alexa sudah pulang sedari tadi, ia segera membersihkan diri lalu belajar untuk esok.Ia membuka layar handphone nya, ada pesan masuk.
Bunga?
"Ngapain dia ngechat gue?" Ucap Natasha.
Lalu ia membuka isi pesan nya.
Lu bakal sakit hati sama hubungan lo, gue bikin hubungan kalian renggang, gue bakal rebut Latansa sepenuhnya, selamat menikmati permainanannya, semoga lu suka.
-Bunga
Natasha menjadi sangat benci dengan senior nya itu, Bunga sengaja meluluhkan Latansa, ia ingin membalas dendam kepada Natasha.Karena ketika MOS Bunga sudah menyukai adik kelas nya itu, tapi ternyata Latansa sudah mempunyai pacar.Dan pacar nya itu adalah Natasha, Jadi saat ini adalah saat nya Bunga membalas dendam.
🌼
Natasha membuka whatsapp dan mengirim pesan kepada Alexa, untung saja Alexa sedang online hari ini, jadi pasti langsung di balas tanpa menunggu lama.
"Lex"
"Apa? "
"Mmm gue kepikiran Latansa"
"Ngapain orang begitu di pikirin? "
"Gue dapet pesan dari Bunga"
"Pesan apa? "
Lalu Natasha meng-scrensoot pesan dan mengirim ke Alexa.
"Kurang ajar! "
"Ya begitulah "
"Lu gak bales?! "
"Enggak, biarin aja"
"Kok lu biarin sih? Seharusnya lu bilang ke dia, jangan ganggu Latansa"
"Buat apa? Emang udah terjadi"
"Lu jangan nyerah Nat"
"Gue gak bakal bisa ngerebut, gue harus ikhlas "
"Gak! Lu gak boleh begitu! "
"Kenapa? "
"Lu jangan begitu Nat"
"Lagian gue capek Lex"
"Lu berhenti gara gara capek? Perjuangan lu segini doang? "
"Yaa nih ya, lu tau menjuangin orang yang sengaja menjatuhkan kita? Lu tau gak sih berapa kali gue jatuh? Gue sakit hati Lex, lu gak ngerti apa yang gue rasain, Latansa gak peka apa yang gue alamin, yang ngerti cuma gue dan Tuhan, lu gak tau seberapa gue bangkit lalu jatuh lagi"Natasha mulai menitikan air mata, pipi nya mulai basah dan mata nya memerah, hati nya hancur kembali.
"Kita vc sekarang, bareng Raja. "
🌼
Lalu tak lama kemudian berdering tanda ada yang menelpon nya, lalu Natasha mengangkatnya.
"Oy" Alexa.
"Lu ngapain ngajak gue! "Raja.
"Kita mau ngomongin tentang Latansa" Alexa.
"Yaelah bocah itu lagi"Raja.
"Udah lu denger ae" Alexa.
"Nat dengerin gue" Alexa.
"Kalau misal lu harus berhenti sampai sini lu pikir deh, hubungan lu dengan dia itu udah lumayan lama, kalo lu sayang sama Latansa lo harus perjuangin dia, dapetin dia, bukan malah lu asal ikhlasin begitu aja, cara lu salah! "Alexa.
"Ya gue mau gimana lagi Lex?"Natasha.
"Bentar bentar, Kalo masalah nya begini terus kita harus gimana? " Raja.
"Lu sahabat nya Latansa kan? "Alexa.
"Iya, cuman gue udah agak jauh semenjak ada Bunga" Raja.
"Jauh gimana? "Alexa.
"Dia cuek, sombong" Raja.
"Coba lu chat dia" Alexa.
"Ngapain?"Raja.
"Mmm gimana ya, gue bingung, besok kita omongin lagi, sekarang udah malem, Good Night semua babaii muahhhh"Alexa.
Dan video call📞pun berakhir
•
•
•
•🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA&LATANSA [COMPLETED]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT! ] [REVISI PERTAMA SELESAI 📌✅] [AKAN DI REVISI ULANG:)] [CERITA MASIH SANGAT BERANTAKAN, MOHON MAKLUMKAN.] [NO PLAGIAT!!! ] Latansa, Memang aku bukan-lah perempuan sempurna yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga bukan perempuan ya...