Bag.25

273 99 13
                                    


Beny mengajak nya ke sebuah toko bunga di pinggir jalan, Natasha memilih milih dengan asik, Beny membelikan nya, Natasha memilih bunga tulip.

"Kenapa gak bunga mawar? "Tanya Beny.

"Aku lagi pengen ini, boleh kan? Warna pink lucu" Balas Natasha.

"Yaudah nih beli 2" Beny menawarkan dan Natasha mengangguk.

Lalu setelah membayar semua Bunga ia keluar dengan canda tawa, baru saja Beny ingin mengajak nya ke taman kota tiba tiba...

Natasha di sekap, ia pingsan, ada obat bius di situ, dan Beny di ikat tangan nya oleh seseorang, daerah situ kebetulan sedang sepi, jadi tidak ada yang tau bahwa mereka di culik.

"Lepasin Natasha! "Bentak Beny.

"Jangan harap! " Bunga.

"Lu jahat banget sih sama dia! Lu mau apain dia?! "Beny.

"Gue bakal nyiksa dia, mungkin sampai ia kembali ke Tuhan" Bunga.

"Eh kalo ngomong di jaga ya!!" Beny berontak tetapi anak buah nya itu menahannya, lalu tak lama Beny pun melemas karena efek obat bius yang Roy kasih.

"Rencanaku berhasil, tinggal tahap berikutnya." Batin Bunga.

🌼

Mobil berjalan lancar, tidak ada penghalang, kebetulan jalan tol sedang sepi, ia ingin membawa mereka ke sebuah tempat yang cukup tidak terkenal, mereka mempunyai gudang khusus, jarak tidak jauh dari sekolah, hanya 60km saja.

Natasha dan beny masih belum sadar, obat bius ini cukup lama durasi nya.

"Cantik banget sih... "Roy.

"Bos, cewe cantik gini mau di apain? " Roy.

"Entah lah" Bunga.

"Mulus, cantik, putih, manis, idaman banget" Ucap anak buah nya.

"Lihat Natasha, lu akan menderita sekarang." Batin Bunga.

🌼

"Perasaan gue gak enak" Ucap Alexa.

"Natasha lagi ngapain ya? Padahal gue mau ngajak dia ke cafe, eh malah di ajak sama Beny" Ucapnya lagi.

Alexa hari ini pulang bareng dengan Raja, dan juga Latansa. Karena Latansa tidak bersama dengan Bunga jadi ia lebih memilih pulang bareng dengan Raja.

"Orang begitu di pikirin, buat apa? "Ucap jutek Latansa.

"Perasaan gue bener bener gak enak, gue takut dia kenapa napa" Alexa gelisah.

Alexa langsung mengirim pesan kepada Natasha, tetapi Natasha tidak ada kabar, terakhir dilihat ia aktif pukul 12 siang.

"Biasanya Natasha selalu aktif pas sepulang sekolah, atau baterai nya abis ya? "Alexa sedari tadi gelisah, perasaan nya campur aduk, ia takut, pikiran nya berantakan, ia menyesal tidak pulang bareng dan menemani Natasha.

"Mungkin dia lagi mesra mesra kali sama Beny" Tambah Raja.

"Sebentar "Alexa memikirkan, Latansa bilang Bunga pergi dan sekarang Natasha dan Beny menghilang, mungkin ada sangkut paut nya dengan Natasha.

Alexa semakin gelisah, kemana Natasha? Ia takut sahabat nya kenapa napa, ia tidak yakin sekarang Natasha dan Beny sedang berbahagia seperti yang di pikirkan oleh teman teman nya. Alexa yakin ada kejadian aneh hari ini. Alexa begitu yakin.

Alexa menyesal tadi, kenapa Alexa mengizinkan Natasha pulang bareng bersama Beny? Alexa down, ia ingkar janji, yang katanya Alexa selalu menemani dan selalu ada untuk Natasha apapun situasi nya,yang katanya selalu melindungi apapun keadaan nya, ia bersalah, ia merasa ia tidak pantas untuk berjanji seperti itu.

"Gue takut Raja"Alexa memeluk Raja dengan perasaan ketakutan dan gelisah.

"Lebay amat, gak bakal kenapa napa ini, lagian juga cuma gitu doang" Latansa menganggap sepele, memang benar kata Alexa,Latansa tidak berperasaan, ia memang benar benar tidak peduli.

"Lu ngomong seenak jidat ya?! "Bentak Alexa kepada Latansa.

"Nih ya denger, gue gak bakal peduli kalo dia kenapa napa, lagian bukan urusan gue" Latansa pergi meninggalkan Raja dan Alexa, Latansa benar benar jahat sekarang.

"Sebenarnya gue juga gelisah sama lu, gue takut lu kenapa napa, tapi sayang, lu udah bahagia sama Beny, gue gak berhak mengusik kebahagiaan lu lagi" Batin Latansa.

🌼

NATASHA&LATANSA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang