Sekarang pukul 8 malam, Bunga sudah sedari tadi menunggu anak buah nya, tetapi belum datang juga."Lama banget sih! "Bentak Bunga kesal.
Lalu Bunga baru saja ingin menelpon anak buah nya tetapi kebetulan anak buah nya sudah sampai disini.
"Maaf bos lama" Ucap Roy.
"Lama banget sih kalian! "Bentak Bunga.
"Tadi Rian boker dulu lama banget bos" Balas Roy.
"Astaga, yasudah ayo kita rapat, semakin cepat semakin baik" Bunga mengajak anak buah nya memasuki gudang rahasia.
"Gue bakal punya rencana untuk ngebuat Natasha hancur, kalo bisa pergi dari sini" Bunga.
"Emang kenapa bos? "Roy.
"Gue kesel sama dia, pokoknya gak tau kenapa gue benci banget sama dia, menurut kalian gue harus gimana? " Bunga.
"Mending Natasha nya buat kita aja bos" Rian.
"Eh! Gak! "Bunga.
"Coba dong tunjukkin foto nya gimana" Rio.
"Nih begini" Bunga menunjukkan foto Natasha, mereka mengangguk paham dengan apa yang Bunga tunjukkan.
"Cantik juga bos" Roy.
"Aduh idaman gue banget itu, cantikan dia di banding bos" Rio.
"Gaji kalian di potong 50%! "Bunga.
"Ah lu sih! Jangan bos,cantikan bos lah kemana mana" Rian.
"Nah gitu dong, gue pengen kalian..." Bunga menggantungkan pembicaraan nya.
🌼
Natasha membuka layar chat dan terlihat Alexa dan Beny mengechat nya malam ini, ia membuka chat dari Beny terlebih dahulu, Beny sering sekali mengasih perhatian kecil kepadanya, seperti menanyakan sudah makan atau belum, dan sebagainya.
"Hallo " Beny.
"Iya? " Natasha.
"Kamu udah makan? "Beny.
"Udah" Natasha.
"Ohh, besok mau pulang bareng gak sama aku? "Beny.
"Mmmmm" Natasha.
"Mau ya? "Beny.
"Boleh deh" Natasha.
"Oke siapp" Beny.
Beny senang sekali tawaran nya di terima oleh Natasha, ia besok ingin mengajak nya jalan jalan sembari berfoto foto dan mengungkapkan perasaan nya besok.
"Gue udah beli ini buat lu, semoga lu suka" Beny.
🌼
Latansa sedang melihat lihat grup chat nya, banyak sekali hari ini yang mengirim dia pesan singkat,tetapi ia abaikan semua, ia masih berharap perasaan Natasha, tetapi ia sadar Natasha hanya cinta kepada Beny, Natasha hanya memainkan perasaan nya ketika dulu, jadi ia lebih memilih Bunga di banding Natasha.
Latansa sangat bosan, Bunga tidak online hari ini, mungkin ia sibuk,lalu ia mengambil sebuah cemilan dari dalam kulkas.
Tiba tiba Winata datang dan bertanya kabar Natasha.
"Latansa"panggil Winata.
"Iya ma? "
"Kok kamu udah jarang ke rumah Natasha? Mama lihat kalian sedang bertengkar ya? " Winata bertanya dengan penasaran.
Latansa bingung ingin menjawab apa, ia tidak mau menceritakan ini kepada siapapun.
"Tidak kok ma, Natasha baik baik aja, aku lagi sibuk sama tugas sekolah ma hehe" Jawab nya berbohong.
"Ohh gitu, oiya ajak lagi dong Natasha main ke sini, Mama kangen banget sama dia"tambah Winata.
"Deg! Mampus gue" Batin nya.
"Mmmm iya ma kapan kapan ya" Latansa tersenyum, dan segera ia menutupi ini semua dari Winata.
Lalu Latansa membawa kentang goreng dan cappuccino ke dalam kamar nya dan memakan dengan tatapan kosong.
"Gue bakal bilang apa sama mama? Aduh segala nanyain dan nyuruh dia kesini, udah lah biarin, semoga beliau lupa dengan omongan nya tadi " Batin nya.
🌼
Kepada kamu yang membuat aku luka. Pelan pelan saja, mari kita saling memperhatikan dari jauh. Tidak perlu membicarakan apa apa lagi. Nanti, lama lama lukaku juga akan pulih kembali. Lalu, kamu dan aku akan saling melupakan tanpa jatuh hati lagi. Temukanlah jalan yang baru untuk hidupmu. Luka yang pernah kamu hadiahkan sudah tidak lagi ku simpan. Aku membuangnya bersama hal-hal yang kamu abaikan. Aku melemparnya jauh, sejauh kamu dulu pernah menghempas aku, setelah kamu tanam harapan manis di dadaku.
-boycandra
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA&LATANSA [COMPLETED]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT! ] [REVISI PERTAMA SELESAI 📌✅] [AKAN DI REVISI ULANG:)] [CERITA MASIH SANGAT BERANTAKAN, MOHON MAKLUMKAN.] [NO PLAGIAT!!! ] Latansa, Memang aku bukan-lah perempuan sempurna yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga bukan perempuan ya...