SILENT READERS??

181 30 14
                                    


INI BUKAN UPDATE KOK'>

Aku nemuin banyak banget nih, readers bisa 200-700 pembaca per-bab kok votes nya cuman 50-200?

Kebayang gak tuh beda jauh banget xixixi//

Memang, aku tidak memaksakan untuk kalian votes dan komentar setiap bagian yang aku publikasikan. Tetapi, aku merasa lebih di hargai jika kalian votes dan komentar jika aku menyuruh kalian untuk berpendapat.

Memang, votes dan komentar atau tidak nya adalah hak kalian, aku juga pernah menjadi silent readers seperti kalian hehe, tapi aku mohon, jika kalian suka dengan cerita ini tolong vote, jika ada kekurangan atau cerita mengganjal mohon kritik-nya agar dapat dengan cepat di perbaiki.

Apapun yang kalian berikan untuk para penulis/author adalah bagian yang sangat berharga, tidak ada satupun orang yang tidak ingin didukung oleh kalian? Ya gak?

Didukung nya juga bukan teriak teriak atau spam komentar kok, dengan cara yang lebih mudah juga bisa kalian lakukan.

Jangan jadi silent readers ya^^.
Aku tidak memaksa kok, aku hanya berpendapat hehe.

Terimakasih sudah membaca hingga sejauh ini, aku seneng masih ada pembaca yang sabar hingga part ini.

Oh iya jangan lupa taruh di reading list dan perpustakaan kalian^^.

AYO MARI SALING MENGHARGAI!

Dan oh iya kalian pada cerita ini lebih suka sama karakter mana? Karakter yang paling kalian benci atau kesel gitu? Atau karakter yang bikin kalian gregetan? Atau juga karakter yang bikin kalian jatuh cinta? Wkwk banyak tanya banget emang:<.

Kalian pada penasaran gak sama part akhir? Sama aku juga kok hehe.

Sebenernya ending yang aku buat agak sedikit aku ubah dan tambahkan konflik agar cerita semakin seru, semakin banyak konflik semakin seru ya gak? Walaupun emang suka bikin author pusing sama konflik sendiri haha.

Dan juga, kira kira cover wattpad lebih bagusan hanya tulisan seperti sekarang atau dengan gambar seperti cover sebelum nya?

Hayoo? Ayo kasih pendapat wkwk.

Kenapa aku ubah cover? Karena aku suka bosan dengan cover sendiri.

Makanya lagi cari jati cover sejati yang gak perlu di ubah ubah lagi.

Emang suka bosenan juga sih wkwk.
Pengen cari sensasi yang baru dengan cara ubah ubah cover.

Padahal sebaik nya hal itu tidak boleh sering di lakukan, karena apa? Karena orang bingung jika mencari cerita yang kita buat.

"Cover nya yang gimana sih?"

"Perasaan kemaren bukan gini cover nya, jadi bingung "

Pertanyaan itu sering muncul kan pasti? Makanya aku mau cari cover yang bikin betah dan nyaman.

Terimakasih kalian!

Jangan lupa follow!
Instagram:@naizaanandarosalia

Mari berteman!
Facebook: Naiza Ananda Rosalia

Salam,
Naiza🌻

🌼

NATASHA&LATANSA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang