"Sudah sampai yeayy!!."Ucap Natasha riang."Iyeu, dah yuk ke kelas."
"Okee."
Natasha dan Alexa segera menuju kelas, dan sesampai nya di kelas tiba tiba...
Happy birthday Natashaaaa!!!
Sorak teriak temen sekelas yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya, Natasha tersentak kaget dan terharu, ia sangat mengucapkan terimakasih sebesar besar nya."Terimakasih Tuhan, aku bahagia hari ini:) " Batin nya.
Beny berjalan ke arah Natasha dan teman teman nya pun heboh tak karuan.
"Natasha" Ucap Beny lembut.
Natasha bingung apa yang terjadi, ia gugup, ada apakah ini?
Beny langsung memegang tangan mungil Natasha.
"Aku ingin jujur dari hati yang paling dalam, aku mencintaimu Natasha, bidadari tak bersayap yang membuat ku jatuh cinta, harapan ku sudah jauh sekarang, aku ingin kau memberi kesempatan untuk ku untuk mencintaimu, izinkan aku menjadi kekasih mu dan menemani hidupmu, apakah kau ingin menjadi pacar ku? "Ucap panjang lembar dari Beny membuat semua peserta yang melihat ini baper dan adapun yang reflek berteriak, Natasha bingung ingin membalas apa, ia tidak cinta dengan Beny, tetapi jika di tolak Natasha tau betapa besar rasa malu itu, Natasha memilih menggantung kan pertanyaan itu dan memilih untuk diam.
"Jawab! Jawab! Jawab! " Dukung teman teman nya.
"Kenapa harus gini sihh" Batin Natasha.
"Maaf... "Sepotong kalimat yang menusuk hati Beny, raut wajah nya berubah 360°, hati nya mulai hancur dan rapuh, ia tau Natasha tidak menerima nya.
"Gue gak bakal jawab pertanyaan lu sampai gue menemukan jawaban itu sendiri" Tambah Natasha.
Beny menatapnya, masih ada harapan, untung saja Natasha tidak menolak nya, hanya menggantung kan pertanyaan dari nya saja.
"Oke gak papa kok" Balas Beny.
"Lu gak marah kan? Beri gue waktu" Jawab Natasha.
"Oke gue mengerti " Balas nya lagi.
Lalu Natasha menerima kado pemberian teman kelas nya dan kado dari Beny, ia langsung segera duduk, dan di temani oleh Alexa.
"Untung Beny gak patah gegara omongan lu" Alexa.
"Gue hargai perasaan dia, walau gue belum cinta sama dia"Natasha.
"Tapi beny baik kok, lu cinta aja sama dia, dari pada sama Latansa "Alexa.
"Tapi gue belum bisa melupakan Latansa, gue masih mengharapkan Latansa, gue masih berharap untuk kembali pada Latansa" Natasha.
"Lu sampai kapan begini? "Alexa.
"Sampai benar benar gue capek" Natasha.
"Lo malah ngesiksa batin lu sendiri "Alexa.
"Gak papa kok, gue kuat" Natasha.
"Beneran? "Alexa.
"Ya" Natasha.
"Oke terserah lu sih itu"Alexa.
"Gue yakin sama diri sendiri"Natasha.
"Oke"Alexa.
Lalu mereka berhenti bicara karena saat itu bell masuk sudah berbunyi, ia sudah memasuki jam pelajaran.
🌼
Saat kamu di patah-hatikan oleh seseorang yang sama sekali tidak menginginkanmu. Sementara kamu begitu menginginkannya. Kamu luka dan merasa kecewa. Seolah dunia ini tidak adil untukmu. Katamu, kamu begitu tulus mencintainya. Kamu berharap dia membalas perasaanmu. Sebab, lama sudah waktu kamu jalani untuk membuatnya jatuh hati kepadamu. Namun nyatanya, dia tidak ingin membalas apa yang kamu rasakan. Dia memilih pergi dan membuat hatimu luka berkali kali.
-boycandra
🌼
Hari sudah sore, saat nya pulang sekolah, sesuai janji nya Beny akan mengajak Natasha berkeliling berdua, Alexa tidak ikut karena ia ingin pulang lebih dulu, Bunga dan anak buah nya sedang mencari target mereka, dan target itu sudah di depan mata.
"Cantik bos" Roy.
"Iya" Bunga.
"Mantep tuh, calon pacar gue itu" Roy.
"Enak aja" Rio.
"Heh! Jangan ribut! "Bunga.
"Iya bos maaf" Roy.
Target sudah di depan mata, saat nya beraksi sekarang.
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA&LATANSA [COMPLETED]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT! ] [REVISI PERTAMA SELESAI 📌✅] [AKAN DI REVISI ULANG:)] [CERITA MASIH SANGAT BERANTAKAN, MOHON MAKLUMKAN.] [NO PLAGIAT!!! ] Latansa, Memang aku bukan-lah perempuan sempurna yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga bukan perempuan ya...