"..."🌼
"Astaga, gue kebawa emosi kan, aduhhh Natasha pasti marah gegara gue" Ucap Alexa cemas.
"Lagian sih marah marah, gue aja kaget, kek cewe pms aja lu" Balas Raja tertawa.
"Nih ya, gue benci banget sama Cinta, eh malah Natasha bahas, gue jadi kesel"
"Yaa lagian gitu aja baperan" Ejek Raja.
"Kok lu nyebelin sih!!! " Alexa marah seraya mencubit telinga Raja dengan keras.
"Aw aw sakit kitttttt!! Aduhhh!! " Raja meringis kesakitan.
"Bikin gue emosi aja! "
"Ya maaf namanya juga-" Perkataan Raja terpotong oleh Alexa.
"Namanya juga apa? Mau gue cubit lagi?!!! Ngomong sekali lagi kaki lu ilang! " Ancam Alexa.
"Iya ampunn"
🌼
Beny menemani Natasha,ia sangat setia menunggu Natasha hingga pulih kembali.
"Nat? " Panggil Beny.
"Apaa? " Balas Natasha.
"Mmm lu gak mau nerima gue gitu? " Tanya Beny senyum.
"Ahh lu gak usah nanya tentang perasaan deh, males gue"
"Lu pasti masih cinta kan sama Latansa? Kenapa sih lu gak pernah buka hati buat gue? " Balas Beny murung.
"Bukan gitu ben, mmm gini, gue itu-"
Beny memotong pembicaraan Natasha secara cepat.
"Iya, lu pasti masih sayang kan sama Latansa? Aduh Nat, lu udah berapa kali di sakitin terus di tinggalin? Bukti nya tadi? Dia malah jalan sama Bunga, masa lu tetep mengharapkan Latansa sih Nat? "
"Lu gak tau apa yang gue rasain, lu gak tau perasaan gue ke Latansa"
"Apa yakin lu bakal bisa dapetin Latansa sepenuhnya? Dia itu playboy! "
"Ya Tuhan, kenapa aku bisa secinta ini dengan Latansa? Padahal... Latansa menunjukkan bahwa dia emang udah gak suka sama aku, apalagi Bunga, selalu menghasut Latansa untuk benci sama aku" Batin Natasha.
"Eh? Kok bengong? Mikirin apa hayoo??" Ledek Beny seraya menatap Natasha dengan lelucon.
"Ihhhh" Natasha tertawa.
"Mikirin Latansa atau mikirin gue hayoo???? "
"Geer ih jadi orang" Natasha tertawa lagi.
"Gak papa geer sama orang cantik mah"
"Nyenyenye" Natasha mengikuti perkataan Beny seraya mengejeknya.
Beny mengerucutkan bibirnya lalu mengelitik dan tentu membuat Natasha kegelian.
"Ihh geliiiii!!!! Beny! Gue cubit ginjal lu! "
"Bodoooo"
"Benyyy!!!!! "
🌼
"Latansaa" Bunga menggandeng lengan kanan Latansa, Latansa segera menepis tidak suka.
"Ihh kok gitu sih? Kamu masih marah ya sama aku? " Tanya Bunga.
"Gue gak suka lu deket deket gue! " Bentak Latansa.
"Oh karena lu cinta sama Natasha? Eh denger ya, asal lu tau, Natasha itu udah buat adik gue mati!! Dia pembunuh! "
"Kalo ngomong jangan sembarangan ya! "
"Gak percaya? Oh oke, lu bakal nyesel gak percaya sama omongan gue"
"Tapi apakah bener? " Tanya Latansa dengan penasaran.
"Iya lah, eh denger ya, Natasha itu bukan cewe baik baik" Hasut Bunga.
"Kok tega banget ya? "
"Makanya lu mending pacaran aja sama gue, ya gak? " Ucap Bunga.
"Iya juga ya! "
"Nahh gitu dong! Ayo jalan! " Bunga menggandeng lengan Latansa.
"Ayo" Balas Latansa.
"Nah gini gue baru suka, hahaha makanya jangan sok berani sama gue Natasha centil" Batin Bunga.
🌼
"Ben, gue kangen banget sama Latansa, Latansa lagi apa ya sekarang? " Tanya Natasha murung.
"Dia lagi jalan sama Bunga" Jawab Beny singkat.
"Kapan ya? Gue bisa dapet hati Latansa sepenuhnya? "
"Lu emang cewe keras kepala ya, nih asal lu tau, lu bakal capek perjuangin orang yang gak cinta sama lu, perjuangan lu bakal sia-sia" Jelas Beny.
"Latansa, kamu dimana? Kenapa kamu gak pernah sekali aja ngerti perasaan aku? " Batin Natasha.
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA&LATANSA [COMPLETED]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT! ] [REVISI PERTAMA SELESAI 📌✅] [AKAN DI REVISI ULANG:)] [CERITA MASIH SANGAT BERANTAKAN, MOHON MAKLUMKAN.] [NO PLAGIAT!!! ] Latansa, Memang aku bukan-lah perempuan sempurna yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga bukan perempuan ya...