AYO MARI BERPENDAPAT:)

230 43 17
                                    


ASSALAMU'ALAIKUM KALIAN...
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI YANG MENJALANKAN ^^.

Udah lama ya gak Update, Mungkin ada seminggu lebih karena masih sibuk revisi, disini aku revisi lebih ke ganti kata kata, terkadang aku gak efisien sihh hehehe, ada yang (gue-gw) (lo-lu), dan tanda baca aja masih banyak yang kurang, kata kata yang harusnya kapital juga terkadang terlewat, jadi banyak nih yang berkomentar////

"Kak itu harusnya di kasih tanda titik"
"Lu/lo nih? "
"Itu kak, jika nama orang harus kapital"

Dan masih banyak lagi, aku bakal Terima apa yang kalian sarankan dan sangat di pahami jika kalian mengkritik.

Tapi untuk ini kata kata nya belum di ubah jadi baku, Revisi gini aja udah rasanya males banget hikshiks, gak tau nih efek kebanyakan rebahan atau gimana:'(.

jangan tiru ya kawan kawan, hahaha (ceritanya ketawa ngakak gitu, aslinya enggak).

Intinya aku seneng banget kalian masih sabar nunggu, walaupun authornya lagi enak enak selonjoran di kasur wkwkwk (ketawa badak).

Mohon ya kasih kritik dan saran nya, jangan lupa menggunakan bahasa yang sopan. Jangan ngomel ngomel juga ya, namanya manusia pasti punya salah (iyain aja kasian).

Oiya kasih pendapat dong?
Mau sad ending or happy ending yaa? Wkwkwk udah di bikin sih alurnya, cuman suka ragu aja, ada yang minta sad ending ada yang ngegas harus happy ending, hadeuhh:'<.

Suka bingung sendiri, tugas numpuk, di tambah revisi yang belibet dan harus menahan rasa malas. Perhari aja kadang revisi 2 bab atau 3 bab doang, kadang 1 bab atau lebih parah gak revisi sama sekali, hiks hiks hiks.

Belum nanti setelah tamat harus revisi kata kata nya, harus di ubah menjadi lebih baku agar lebih enak dibaca.

Dan insha Allah setelah ini tamat mau bikin cerita lagi, gak tau jadi atau enggak hehehe.

Udah bikin alur nya, tinggal milih bikin atau enggak-nya, kadang suka mager dan update sesuka hati, emang dasar author gak ada akhlak:'<.

Kalian harus sabar menghadapi author kek gini nih wkwkwk, yang emang gak pernah tau hati para pembaca yang nunggu nunggu sampe ayam melahirkan hiks.

Tuhkan malah curhat, emang suka gak tau diri, hohoho ini mau minta pendapat atau mau minta sembako sihh😭, gak ada capek capek nya.

Dan aku seneng banget akhir akhir ini banyak cerita aku yang di masukkin ke reading list, betapa bahagianya aku ya Tuhan (udah gak usah di dengerin:v).

Kalian tau gak, perasaan seneng plus bangga, apalagi kalo cerita kita gak cuma di vote doang, juga pasti dibaca, dibaca tanpa vote aja udah seneng, apalagi dibaca sambil di vote:').

Aku lebih seneng cerita ku dibaca walau gak di vote, rasanya tuh gimana ya, seneng aja gitu, tapi beda lagi kalo di skip dan cuma boom vote, pasti kadang suka kesel juga, dan akhirnya menerima apa adanya hikshiks.

Emang hidup kadang sekejam itu ya (yeuh malah curhat). Dan oiya untuk kalian semangat ya! Semoga kita masih bisa menjalankan ibadah puasa hingga hari kemenangan (yeay).

Tapi sayang gak bisa pulang kampung ke halaman tercinta (sad banget ih).

Dan oiya jangan lupa ya sama cerita ini, jangan gara gara jarang update malah di tinggalin terbengkalai disini, kan kasian udah nulis capek capek gak di anggap dan terbuang begitu saja (emang author nya lebay, iyain aja ya kawan:'v).

Aku ngetik ini shubuh shubuh nih abis sahur, wkwkwk gak tau kenapa enak aja gitu ngetik disini, udah nyaman banget (iyain biar cepet).

Terimakasih kalian!!
Jangan lupa follow💗
Agar kita bisa berkenalan lebih dekat:'>°
•FACEBOOK:Naiza Ananda Rosalia
•INSTAGRAM:@naizaanandarosalia
•GMAIL:rosalianaiza06@gmail.com
•(PUNYA TWITTER EH UDAH DI HAPUS KARENA KEPENUHAN MEMORI WKWK DASAR)
•WHATSAPP:(RAHASIA DONG KAKA HIKSHIKS).

SEHAT SELALU SEMUA:).
SALAM MANIS.
NAIZA.

🌼

NATASHA&LATANSA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang