Beny menatap Natasha sangat dalam, Natasha membuang pandangannya dengan perasaan risih."Gue gak suka lu natap gue begitu" Ucap Natasha.
"Eh maaf" Balas Beny.
"Oh iya cerita dong kok lu bisa sih jadian sama Latansa? " Tanya Beny dengan penasaran.
"Lu kepo banget ya jadi orang, itu urusan pribadi gue" Balas Natasha.
"Yaelah sama temen gitu banget sih, cerita lah" Ucap Beny merayu Natasha.
"Gue gak tau aja tiba tiba suka sama Latansa, karena dia ganteng, humoris juga, gue seneng sama orang yang suka bikin gue ketawa" Balas Natasha panjang lebar.
"Tapi sayang, dia khianati perasaan gue, gue juga baru tau sifat asli dia" Tambah nya lagi.
"Kapan ya gue bisa nembak Natasha? Ah sekarang aja deh, mumpung lagi tepat" Batin Beny.
"Natasha, lu mau gak jadi-" Baru saja Beny ingin berbicara tetapi dengan cepat Natasha memotong pembicaraan nya.
"Eh Beny, gue haus" Ucap Natasha.
"Oh iya gue beliin minum dulu ya, lu sini aja" Balas Beny dan segera meninggalkan Natasha sendirian.
"Huft untung aja" Batin Natasha.
🌼
Latansa mengacak-ngacak rambut nya, ia tak tau harus bagaimana, ia takut kehilangan Natasha.
"Nat, lu jangan pergi ya dari hidup gue, gue mohon" Batin Latansa.
Latansa tak sengaja menemukan foto nya yang terpampang di galeri nya, terlihat jelas foto Natasha dan Latansa yang sedang berfoto ria di sebuah permainan kora-kora.
"Gue kangen banget sama lu Nat, gue kangen banget, gue nyesel pernah ninggalin lu demi cewek brengsek itu" Batin Latansa.
Latansa segera mematikan layar handphone nya dan segera menyegarkan pikiran nya.
🌼
Bunga melihat Natasha yang sedang sendiri dan melamun di sana, ini adalah kesempatan emas yang tidak boleh di sia-sia kan.
"Lu bakal menderita selama lu masih berurusan sama gue!!!! " Batin Bunga.
Bunga berjalan mengendap ngendap secara perlahan dan mendekati Natasha yang terlihat sedang melihat selembaran foto Natasha dan Latansa ketika ia masih kanak kanak.
Natasha tersenyum melihat selembaran foto yang manis itu.
Bunga mengayunkan tangan nya dengan lihai dan tepat mengenai pilipis Natasha.
Natasha tersungkur di tanah dengan darah yang bercucuran di dahi nya.
"Heh! Lu belum ada kapok kapok nya ya deketin Latansa! Harus berapa kali gue bilang?! Jauhin Latansa!!! Lu ngerti gak?!! Jauhin Latansa!! Latansa cukup punya gue! Dasar wanita murahan!!!!!!!! " Teriak Bunga seraya menjambak rambut milik Natasha dan Natasha menjerit kesakitan.
"Gue gak peduli!!! " Balas Natasha seraya menahan rasa sakit.
"Lu harus gue bunuh dulu biar hidup gue bebas dari lu!! " Ucap Bunga.
"Terserah! Lu kira gue bakal kemakan omongan lu hah?! " Balas Natasha tersenyum sinis.
"Dasar wanita murahan!!! " Teriak Bunga dan mengayunkan tangan dan tepat mengenai rahang atas Natasha.
Natasha tersungkur di tanah, ia pingsan sekarang.
"Gue harus cepet cepet kabur keburu gue ketahuan" Batin nya dan Bunga segera melarikan diri dari tempat ini.
🌼
Beny menunggu cukup lama dengan perasaan khawatir.
Beny kembali menatap wajah manis Natasha dan terlihat banyak sekali luka lebam dan pendarahan di tengkorak atas.
"Natasha, gue nyesel banget ninggalin lu, kalo gue tau lu begini gak bakal gue tinggalin lu sendirian di situ, maafin gue Nat, gue lalai jagain lu, cepet sembuh Nat, gue emang gak pantes buat jadi cowok lu, untuk jaga diri lu aja gue gak bisa, apalagi jaga perasaan lu, maafin gue nat. Cepet sembuh, I miss you" Batin Beny dan segera meninggalkan ruangan yang di tempati Natasha.
"Gue bakal balik lagi kesini kok Nat, lu gak sendirian disini" Batinnya lagi.
🌼
KAMU SEDANG MEMBACA
NATASHA&LATANSA [COMPLETED]
Teen Fiction[SUDAH TAMAT! ] [REVISI PERTAMA SELESAI 📌✅] [AKAN DI REVISI ULANG:)] [CERITA MASIH SANGAT BERANTAKAN, MOHON MAKLUMKAN.] [NO PLAGIAT!!! ] Latansa, Memang aku bukan-lah perempuan sempurna yang memiliki banyak kekurangan. Aku juga bukan perempuan ya...