"cool, come on!".
Setelah sampai dihalaman belakang, Irene langsung berlari dengan antusias kearah kolam renang.
"uhh.. cold" komentar Irene sambil mencelupkan sedikit jari kakinya dari sisi kolam renang.
"ah.., bahkan sekarang aku sudah merasa kedinginan" kata Dean sambil melipat kedua tangannya didadanya.
"tapi ini akan menyegarkan" komentar Irene sambil masuk kedalam kolam dengan perlahan.
"uh.." teriak Irene sambil terus melangkahkan kaki kedalam kolam sampai kakinya tidak menyentuh dasar kolam."kamu harus mencobanya" kata Irene sambil berenang keluar kolam untuk mengambil alat pelindung untuk Dean.
"Safety" Irene tertawa sambil memasangkan Dean pelampung lengan. Dean hanya terdiam dan terus menatap pelampung yang saat ini ada pada lengannya.
"ayoo kita turun" ajak Irene sambil membantu Dean turun dan duduk ditepi kolam renang.
"tunggu tunggu" ucap Irene yang terlebih dahulu masuk kedalam kolam.
"ayo" ajak Irene dengan posisi siaganya.
Dean langsung mendorong tubuhnya kedalam kolam dengan kedua tangannya dan akhirnya tercebur kedalam air, dengan cepat Irene langsung menangkap dan memeluknya.
"wahhh" seru Dean dengan rambut basah yang menutupi mukanya.
Irene tertawa dan langsung mengusap muka Dean dan menyapu rambutnya kebelakang.
Setelah melakukan pemanasan dalam air mereka pun mulai berenang. Dean berenang dengan pelampung yang ada dilengannya, ia terus menggerakan tubuhnya sambil memperhatikan kekasihnya yang sedang berenang mengelilingi kolam sambil tersenyum.
Setelah beberapa putaran Irene menghampiri Dean sambil terengah-engah dan melipat tangannya dikaki Dean sambil tersenyum menatapnya.
"ada apa?" tanya Dean sambil membalas senyumannya.
"aku yang harusnya bertanya, apa arti dari senyummu yang lebar itu?" tanya Irene.
"kamu terlihat begitu sexy saat berenang" goda Dean sambil menatap Irene tajam.
"kapan aku tidak terlihat sexy?" tanya Irene dengan nada yang menggoda.
"oh god" Dean menunduk sambil tertawa diikuti tawa Irene.
"kamu tau aku sangat bahagia saat ini, begitu banyak hal yang kita lakukan bersama saat disini" jelas Irene.
"aku senang mendengarnya" respon Dean sambil mencium pipi Irene.
Irene tersenyum dan menyandarkan kepalanya dikaki Dean yang sedang duduk di tepi sisi kolam.
"Rin, aku pengen coba renang tanpa pelampung deh" pinta Dean secara tiba-tiba.
"tapi tangan kananmu kan belum sepenuhnya stabil".
"hmm tidak apa, aku ingin mencobanya".
"ba..ik..lah jika itu maumu" jawab Irene ragu sambil melepas pelampung yang ada pada lengan Dean dan membantu Dean untuk turun dari sisi kolam, kedua tangannya masih berpegangan erat pada sisi kolam.
"kamu siap?" tanya Irene sambil berjalan mundur menjauhi Dean.
Dean hanya tersenyum dan mulai berenang menghampiri Irene dengan kedua tangannya, kakinya yang terdiam lemas mengambai-ngambai didalam air. Tangan kirinya bergerak lebih kuat dari tangan kanannya, karena tangan kanannya yang masih belum 100% pulih.
"yeee.. keren kamu berhasil" teriak Irene sambil menangkap Dean.
"aku akan pergi ke sisi sana" kata Dean menunjuk kearah sisi kolam yang ada didepannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN BLUE
RomanceSebuah perjalanan cinta seorang gadis pada lelaki yang sudah ia sukai semenjak awal kuliah, cinta yang ia kira bertepuk sebelah tangan rupanya menjadi sebuah cerita cinta yang tak akan pernah ia lupakan seumur hidup. namun semuanya berubah begitu ce...