"Truth or dare!"."Dare!" Jawab Dean.
"one shoot!" teriak Bella sambil memberikan sebotol beer.
"easy..." jawab Dean santai sambil menghabiskan beernya dalam satu tegukan.
"Woaaaah" teriak mereka sambil tertawa.
"Truth or Dare?!"
Permainan pun terus belanjut hingga tak terasa waktu sudah menunjukan pukul tiga dini hari.
"sebaiknya kita pulang sekarang deh" kata Irene menunduk sambil memegangi kepalanya yang pusinh.
"ayoo guys balik" jawab Alex sambil menggendong Dean yang sudah mabuk berat karena dia yang minum paling banyak.
Alex membawa Dean keluar dari area pasir dan dipindahkannya ke kursi roda.
"woawoaa" teriak Bella menahan Dean yang hampir terjatuh ke depan.
"kita harus mengikatnya" kata Irene sambil melirik pakaian yang mereka kenakan.
Tanpa berpikir panjang Irene langsung membuka sampingnya untuk mengikat Dean agar tidak terjatuh.
Saat ini Irene berdiri dengan celana dalam dan baju crop nya.
"Argh cold".
"woah, you looks so hot! wait" kata Bella yang ikut membuka dressnya dan mulai mengikat Dean.
"Really ??? Pake kemeja aku nih biar ga dingin" tawar Alex pada mereka.
"It's ok! Hajar aja" jawab Irene bersemangat.
"Kalian benar-benar keren" puji Alex sambil melirik kedua gadis yang sedang berjalan bergandengan tangan didepannya yang hanya mengenakan CD.
"fokuslah Alex..." goda Bella sambil memasang wajah bitchy resting face.
"Oke fokus Alex" Alex langsung menampar wajahnya dan lanjut fokus menjaga Dean.
Merekapun melanjutkan perjalanan menuju villa ditemani angin malam yang lembut juga langit cerah dipenuhi bintang dan bulan yang begitu indah.
Villa
"aku tidak kuat" teriak Bella yang langsung membaringkan dirinya di karpet ruang tengah.
Irene juga mengikuti adiknya itu dan langsung membaringkan dirinya disofa.
Alex langsung melepaskan ikatan Dean dan memindahkan dia kesofa. Setelah itu dengan cepat Alex langsung menyusul sambil memeluk Bella.
Tidak lebih dari lima menit, mereka semua lansung terlelap.
1 pm
"ah kepalaku" keluh Irene yang mulai terbangun dari tidurnya sambil memegangi kepalanya.
Irene menatap seluruh isi ruangan sambil mengucek matanya. Pemandangan hari ini cukup unik, rasanya seperti melihat ikan pindang yang tergeletak dipasaran.
Disana terlihat Alex dan Bella yang tertidur pulas di karpet. Lalu ada Dean yang saat ini tidur di sofa. Irene langsung menutup mulutnya menahan tawa sambil bangkit untuk pergi kekamar mandi.
Selesai mandi ia langsung pergi kedapur untuk mengambil air dan menenangkan diri dibalkon kamarnya.
Irene kembali ke ruang tengah dan melihat Dean yang sedang duduk sambil melihat keluar jendela, Irene langsung melangkah mendekatinya dengan kaki berjinjit.
KAMU SEDANG MEMBACA
IN BLUE
RomanceSebuah perjalanan cinta seorang gadis pada lelaki yang sudah ia sukai semenjak awal kuliah, cinta yang ia kira bertepuk sebelah tangan rupanya menjadi sebuah cerita cinta yang tak akan pernah ia lupakan seumur hidup. namun semuanya berubah begitu ce...