Bermain Di Pantai

908 37 2
                                    

Dean dan Alex duduk didepan teras sambil menunggu para wanita bersiap-siap.

Mereka semua memakai setelan anak pantai yang membuat mereka terlihat begitu kece.

Irene memilih atasan crop berwarna putih dengan tali yang mengikat pada lehernya, lalu untuk bawahannya ia mengenakan samping berwarna merah muda yang terikat dipingganngya dan tidak lupa sandal surver girl berwarna merah yang menghiasi kaki putih pucatnya.

Sedangkan Bella, ia mengenakan dress pantai berwarna biru panjang yang begitu tipis dilengkapi sandal jepit berwarna putih.

Dean dan Alex sama -sama memakai celana pendek dengan kaus putih dan kemeja pantai yang tidak dikancing, hanya saja Dean memakai kaus putih dan kemeja bergambar pura berwarna biru sedangkan kaus Alex berwarna hitam.

Setelah semuanya siap mereka pun pergi dengan berjalan kaki karena jaraknya yang tidak begitu jauh dari villa mereka.

Mereka terus menyusuri jalan tepi pantai sembari mencari restoran yang enak.

Jalanan hari ini cukup ramai dipenuhi oleh para turis dan para wisatawan lainnya. Suara bas yang kuat terdengar di setiap sudut bangunan.

"wah liat topi ini" kata Irene sambil berpose sexy mengenakan topi pantai yang ia ambil, Bella yang tidak ingin kalah langsung ikut mengenakan kacamata hitamnya sambil berpose layaknya seorang model.

Dean dan Alex hanya menggelengkan kepala mereka sambil menahan senyum merona mereka.

Irene dan Bella tertawa dan kembali berkeliling untuk memilih aksesoris yang cocok untuk para cowo, tak lama kemudian Irene dan Bella membawa kaca mata hitam dan langsung memakaikannya pada Dean dan Alex.

"wah .. para pria tampan ini" puji Bella dan Irene sambil menatap mereka tajam.

Dean dan Alex pun berpose keren ala hiphop dan langsung tertawa. Merekapun langsung membeli barang-barang tersebut dan langsung memakainya pada saat itu juga.

Tak jauh dari sana akhirnya mereka menemukan restoran seafood yang terlihat mewah dan enak.

"sepertinya restoran ini bagus, terus ada akses jalan juga untuk Dean. Mau kesini?" tanya Alex

"boleh.. enak nih kayanya" jawab Irene semangat

Irene dan Bella pergi menaiki tangga dan Alex mendorong Dean keatas melalui akses jalan kursi roda karena tempat restorannya yang cukup tinggi.

Mereka langsung duduk di meja yang berada diluar dan menghadap pantai. Alex membantu Dean pindah ke sofa dan merekapun sudah duduk ditempat mereka masing-masing dan mulai memesan makanan.

"Aku yang pesan ya sama Alex, kalian tunggu disini aja" ucap Irene

"Terbaik" Bella mengangguk

Irene dan Alex pun pergi memesan makanan.

"Apakah kursi roda ini milik kalian?" Tanya seorang wanita umur 50an tersebut

"Betul" jawab Bella

"Boleh aku geser sedikit? Karena saya akan duduk disini" izin wanita itu

"Oh iyaa maaf ya" Bella langsung berdiri untuk membenarkan posisi kursi roda Dean.

"Astaga, apakah kursi roda ini milik pemuda ini? Sayang sekali padahal wajahnya sangat tampan" ucap wanita berumur tersebut

Dean hanya tersenyum sambil mengangguk dan menundukan kepala, Bella yang melihat Dean langsung menarik kursi roda dari lengan wanita itu

"Urusannya sudah selesai kan mam? Karena makanan kami akan datang" ucap Bella ketus

IN BLUETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang