A/n : Happy 10k votes gaissss. Aku gak banyak ekspetasi sih ke book ini, karena gak seambis waktu nulis HYM😆 Doain aja semoga bisa apdet teratur biar kalian gosa nunggu-nunggu lama.
***
Astagfirullah, iya lupa kasih tau Kak Malik supaya gak upload foto kita di sosial medianya.
Huhhhh.
Aku gak bisa nyalahin Kak Malik sepenuhnya karena Kak Malik gak tau kalo aku bohong dengan beralasan kerja kelompok ke mama sama Kak Strau. Kalo udah begini pasti nanti pulang-pulang diomelin deh.
Kak Strau
Masih di mana kamu? Udah mau maghrib keluyuran aja, mama marah2 di rumah
Kak Strau
Lagi2 yang dimarahin aku, bagus ya kamu
Kak Strau
Awas nanti pulang, kena sama aku!Aku gak lagi menikmati film yang kutonton karena ancaman Kak Strau. Udah kepikiran kalau kita bakalan jambak-jambakan di rumah nanti.
Aku gak bermaksud bohong, tapi kalau aku jujur pasti gak boleh deh. Atau gak, wajib pergi sama Kak Strau. Padahal kan aku maunya pergi sendiri.
Mozarella
Kak Strau, maafin Moza):Pesanku cuma dibaca aja.
"Yun, Kak Malik, Kak Andra, Moza pulang duluan, ya? Udah dicariin mama," ucapku saat kita baru keluar dari musola setelah nonton bioskop. Padahal masih pengen banget jalan-jalan sama mereka, tapi aku kasian sama Kak Strau yang kena marah mama gara-gara kesalahan aku.
"Kalau gitu saya juga pulang sekarang," sahut Kak Andra yang buat aku natap ke arah dia.
"Oke, hati-hati lo berdua." Kak Malik senyum ke arah kita. Yun sempat peluk aku sebentar, dia juga ngucapin hal yang sama kaya Kak Malik. Yun sama Kak Malik mau pergi makan dulu soalnya mereka laper.
"Kak Andra pulang naik apa?" tanyaku, buat cowok yang sekarang berjalan di sampingku noleh.
"Naik angkot."
"Emang ada angkot ke arah rumah kakak?"
"Ada, kok. Nunggunya di kolong, sih."
"Yang deket hotel? Naik jembatan layang lagi, dong?"
Dia mengangguk.
Ih capek banget kan bolak-balik.
"Mama kamu nyariin, emang gak tahu kamu pergi?"
"Aku bilangnya kerja kelompok, tapi tadi Kak Malik nge-share foto kita di instagram. Kak Strau liat terus marah."
"Kenapa gak jujur?"
"Takut gak dibolehin pergi sama mama," jujurku. "Aku tuh mau juga bisa pergi sendiri dengan bebas ke mana pun aku suka kaya Kak Strau. Males banget kalo ke mana-mana harus sama mama atau kakak. Moza kan juga butuh privasi."
"Wajar kalau orang tua atau Strau cemas, kamu masih kecil."
"Gak, Moza udah besar."
Kak Andra gak ngomong apa-apalagi.
Pas aku mau buka aplikasi ojol, ponselku mati karena baterainya abis. Kak Andra gak ada aplikasinya juga. Aku jadi cemas mau gimana, tapi Kak Andra kasih solusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mozarella Cheese✔
Teen FictionMozarella Cheese yang ini beda dari Mozarella Cheese yang lain. Mama Irene bilang, Mozarella Cheese ini limited edition, cuma ada satu.