A/n : Btw buat masalah nama di roleplayer itu, gua gak permasalahin kalo cuma nama panggilan yang sama karena kan nama gak cuma satu. Misalnya yang pakai nama Moza itu pasti banyak, kan? Kecuali kalau namanya tuh pakai nama panjang dan bawa-bawa cerita gua atau emang terinspirasi dari cerita gua. Alasan gua protect banget adalah gua parno, gak mau sewaktu2 ada masalah gara2 RP yg berimbas ke karya-karya gua. Dari dulu setiap ada yang ijin mau pake nama buat RP, gua gak mau kasih ijin karena ya itu tadi. Gua gak bisa pantau satu2 gais, takut disalahgunain dan buat yang enggak2.
Misalnya :
-Aruna (gapapa dipake, karena nama Aruna gak cuma satu)
-Aruna Puteri Pertiwi (gak boleh dipake buat uname RP, karena itu nama buatan gua)Paham gak?
Gak ada salahnya nge-RP, gua juga dulu mantan anak RP twitter dan facebook kok. Cuma balik lagi, tolong hargain rules yang udah gua buat sejak lama. Sejak akun ini masih cimit. Kalo gak dikasih ijin, ya jangan dipake. Simple, kan? Yang masih mau nyerang gua, itu tulisan gua dibaca dulu baik2. Jangan asal nyerang kalau gak tahu masalahnya apa dan CUMA IKUT BELA TEMEN. Ini yang dari dulu selalu aja keulang-ulang. Kadang masalahnya sama A, yang dateng ngeroyok malah B, C, D sampe Z.
Mau ngatain gua drama? Sok ngartis? Sombong? Ya terserah aja. Udah kenyang dikatain gitu. Kalian gak kenal gua, gua juga gak kenal kalian. Kita gak perlu saling kenal. Abis ini kalo ada yang mau unfoll atau blok silakan yaaaa, gapapa. Sorry kalau gua misuh2 lagi setelah sekian lama, maklum, gua juga masih manusia yang bisa marah dan kesel sama orang☺
BTW INI CERITA GUA SKIP BIAR CEPET KELAR AWOKWOWKWOWKWOWK~~~
***
Masuk semester dua, anak kelas 12 udah mulai sibuk. Mereka selalu pulang sore, jam setengah enam biasanya baru pulang. Tapi walau gitu, di hari Sabtu dan Minggu Kak Andra tetap ngajar kaya biasa.
Aku sedih karena cuma bisa papasan sama Kak Andra di kantin atau pas hari Sabtu dan Minggu aja. Itu juga gak lama. Biasanya di padus juga ketemu, sekarang padus jadi sepi drastis setelah ditinggal kakak-kakak yang mau persiapan ujian.
Bukuku yang waktu itu menang lomba dan rencana dicetak, sekarang udah ada di toko buku. Kemarin ada beberapa readers-ku yang kirim foto bukuku di toko buku daerah mereka, ngasih informasi kalau udah ada. Nanti malam rencananya aku dianter Kak Strau mau lihat-lihat juga di mal yang ada toko bukunya dekat rumahku. Walau aku udah punya bukunya sendiri di rumah, tetep aja rasanya excited buat liat karya sendiri nangkring di toko buku. Ini impianku sejak lama.
Pulang sekolah, rumah sepi. Aku sama kakak ditinggal mama dan papa yang pergi ke luar kota buat jenguk tanteku yang abis lahiran. Aku mau ikut, tapi mama suruh aku temenin Kak Strau di rumah karena kakak lagi ada ujian praktek. Katanya kakak kasian ditinggal sendiri.
Padahal baru kemarin mama sama papa pergi, tapi pas buka pintu gak ada siapa-siapa ... aku nangis di rumah. Kak Strau belum pulang sekolah karena ada pelajaran tambahan.
Moza mengirim pesan suara
Ma, mama lagi apa, Ma? Moza kangen mamaAku yang tiduran di sofa masih dengan seragam lengkap, langsung menggeser tombol panggilan saat Mama Irene menelpon.
"Halo, Sayang? Udah pulang?"
"Udah," jawabku dengan suara bergetar. Aku natap langit-langit dengan kedua sudut bibir yang melengkung ke bawah. Kedua sudut mataku udah mulai berair.
"Udah makan belum?"
"Belum."
"Kok belum sih? Makan, nanti dedek sakit."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mozarella Cheese✔
Novela JuvenilMozarella Cheese yang ini beda dari Mozarella Cheese yang lain. Mama Irene bilang, Mozarella Cheese ini limited edition, cuma ada satu.