A/n : Kalo udah mau masuk konflik tuh kerasa ya, kerasa panas kolom komentarnya awokwowkwok. Sebelum mulai gua himbau ya :
1. Komentar yang gak ngenakin menjurus mengundar war akan langsung diapus (Saia bacain satu2). Buat siapa pun karakter2 yang ada di sini. Btw gosa takut komen ya gegara takut gua apus awokwowkwok ntar takut ngerasa percuma komen makanya jadi males😂 Komen kaya biasa aja suntay.
2. Panggil namanya sesuai perannya, biar gada salah paham soalnya nama karakter beda sama nama asli.
3. Di sini UN masih ada, belum diapus. Jangan protes awowkowwk.
Dah itu aja, thank you!💜 Btw hari ini acu bisa double apdet karena tugas-tugas acu udah kelar semuaaaa, syenang gak ada beban hidup lagi heu.
***
Ya gimana sih, emang kalo liat orang yang manja, menye-menye, dan cengeng tuh bikin geregetan, kan? Orang yang terbiasa gesit, mandiri, dan strong kaya Strau kadang suka kesel sendiri kalau dia selalu kena sial atas perilaku adiknya. Walau gitu, Strau tetap sayang, kok. Cuma memang ada beberapa sifat Moza yang dia gak suka aja.
Strau mengalihkan pandang ke arah sang adik yang baru keluar dari kamar mandi dengan terbalut handuk pink.
"Kamu yang nyuruh Andra buat jalan sama kamu, kan?" tanyanya tiba-tiba yang membuat Moza melirik. "Ngapain sih, Dek? Kamu tahu kan kondisi finansial Andra tuh kaya gimana?"
Moza menelan ludah, makin merasa bersalah. "Tau, Kak."
"Lain kali gak boleh kaya gitu, jangan maksain. Kondisi ekonomi dia gak sama kaya kita."
"Iya, Kak," sahut sang adik pelan. "Moza janji gak akan begitu lagi."
Strau kembali menatap ponselnya yang menampakkan pesan balasan dari Andra. Di sana lelaki itu bilang baru bisa menghubungi setelah beli kuota sekalian beli makan malam.
"Jangan bohong lagi ke mama. Kalo mau pergi ke mana-mana tuh jawab yang jujur. Nanti kalau kamu ilang atau kenapa-napa terus kita nyalahin temen yang kamu sebut buat ijin, gimana? Dosa."
"Tapi Yun kan tetep ikut," lirih Moza yang masih coba bela diri.
"Ijinnya kerja kelompok, taunya nonton bioskop! Bener gak sikapmu kira-kira?"
"Gak, Moza salah."
"Ya udah, gak usah ngeles ke mana-mana. Kalau salah tuh ngaku aja," ketusnya. "Jangan buat mama sama papa gak percaya lagi sama kamu. Kamu yang bilang mau bisa dibebasin buat pergi keluar sendiri? Kalau gitu tunjukin, biar mama atau papa percaya kamu udah bisa dilepas buat mandiri."
"Iya, Kak. Moza janji gak lakuin hal yang sama lagi."
Selesai pakai baju, Moza ngambil sisir yang ada di meja rias dan menyisir rambut pendeknya. Sementara Strau lagi sibuk belajar dan ngisi-ngisi soal buat latihan sebelum ujian nasional.
Moza mutusin buat duduk di ranjangnya sembari menggeser layar ponsel. Dia lihat ada banyak pesan masuk. Dari kakak penerbit, Yun, grup-grup, dan Kak Andra.
Moza buka pesan Kak Andra dulu.
Mozarella
Kak, maafin Moza ya
Mozarella
Moza janji gak akan maksa kakak lagi buat pergi🙏
Mozarella
Maaf nyusahin🙏Itu pesan yang sempat aku kirim tadi.
Kak Andra
Bukan salah kamu, gak apa-apaMozarella
Gak enak banget sama kakak:(Aku tutup chatroom sama Kak Andra, dan setelahnya buka chat dari Kak Vanila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mozarella Cheese✔
Teen FictionMozarella Cheese yang ini beda dari Mozarella Cheese yang lain. Mama Irene bilang, Mozarella Cheese ini limited edition, cuma ada satu.