6 ÷ Pacar (Pura-pura) Moza

7.6K 1.4K 560
                                    

A/n : Mon maap baru muncul egennnn, sbux saia awowkowkwow apa kabar kelean gaissss?????

Dapet salam dari Yun sama Moza💜

Dapet salam dari Yun sama Moza💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Apa hari yang paling aku suka?

Aku suka Jumat! Karena Jumat adalah hari terakhir sekolah, dan besoknya libur dua hari, yey!

Seperti biasa, aku selalu berangkat sekolah sama kakakku yang galak itu. Karena hari ini Jumat, jadi seragamnya itu baju sama rok panjang juga kerudung segi empat.

Bedanya aku sama Kak Strau, Kak Strau pake daleman alias ciput biar rambutnya gak keliatan. Sementara aku lebih mengikuti jilbab trend ala-ala anak jaman sekarang, jilbab poni.

Jujur aja, aku merasa mukaku bulet banget dan jelek kalo pake kerudung. Jadi aku mutusin buat membiarkan poniku menjuntai meski sebenernya gak boleh.

Mama sama Kak Strau cuma geleng-geleng kepala aja liat cara aku pakai jilbab yang menurut mereka gak sesuai aturan. Kak Strau negur aku pas sarapan, supaya aku gak buat ulah di sekolah karena statusku masih baru. Tapi aku emang suka begini, Mama sama Kak Strau gak ngerti trend anak jaman banget, sih?

"Kamu tuh bandel banget kalo dikasih tahu. Jangan kira kakak gak tahu kamu kemarin dihukum Bu Sarah!"

Mataku langsung membulat saat Kak Strau mengungkit masalah di mana aku nangis gara-gara disuruh Bu Sarah merosot bolak-balik tangga sampe 10 kali.

"HEH, KOK KAKAK TAHU?"

"Ya tahu, lah. Masih untung aku gak bilang mama. Kalo bilang bisa diomelin kamu."

"Kakak jangan bilang-bilang mama, plis!"

"Kalau kamu nurut sama aku terus, aku gak akan bilang ke mama. Kalau kamu berani ngelawan, jangan salahin aku kalau besok pagi mama marah-marah ke kamu."

Aku cemberut. "Kakak gak boleh jadi kakak yang jahat, lho. Selama ini yang bela kakak kalo diomelin mama siapa?"

"Kamu bela aku karena emang itu salah kamu, tahu? Setiap kali kamu buat salah, yang kena omelan mama duluan siapa? Aku! Enak banget mulut kamu bilang begitu."

Aku cengengesan pas liat Kak Strau natap aku sinis sambil ngiket tali sepatu.

"Aku minta maaf ya, Kak Strau yang paling cantik, smart dan bersahaja. Love you my sistyur!" Aku langsung meluk Kak Strau biar marahnya reda, dan bener aja, sedetik kemudian ... Kak Strau langsung senyum lagi dan membalas pelukanku.

Sengeselin-ngeselinnya aku, Kak Strau gak pernah bisa marah lama sama aku. Sayang Kak Strau.

***

Hari ini, aku berencana mulai ngetik cerita setelah pulang sekolah nanti. Aku udah buat kerangkanya di notes, terus mutusin buat gunain karakter aku sendiri buat tokoh yang aku kasih nama Abel ini. Jadi, si Abel ini adalah anak baru kelas sepuluh yang ketemu sama kakak kelas tsundere ganteng saat daftar buat drama musikal, namanya Kak Navian. Terus Abel berusaha gunain semua cara supaya Kak Navian mau liat dia.

Mozarella Cheese✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang