74 ÷ Hm, Dasar Mas Andra!

9.7K 1.4K 1K
                                    

A/n : Inget ini jadi inget kamarnya Strau sama Moza dulu ya awowkwokw

Btw kalian pada takut ada apa2 sama Andra di part kemarin? Gaklah, satu part lagi kelar masa iya gua kasih konflik terus hahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Btw kalian pada takut ada apa2 sama Andra di part kemarin? Gaklah, satu part lagi kelar masa iya gua kasih konflik terus hahaha. Bagian-bagian belakang cerita ini di novel bakalan dibedain deh, soalnya gua sadar alur pas akhir2 agak terlalu dipaksain supaya cepet ending😆😆😆

Kemaren ada yang nanya, cara baca nama Luvhy gimana? Baca biasa aja, Luvi.

***

"Assalamualaikum," ucapku pas aku datang ke rumahnya Kak Maurin dan Kak Ken. "Mana dedek gantengnya, nih? Duh, maafin ya, tante baru bisa dateng sekarang," lanjutku yang dibantu duduk sama Mas Andra.

"Waalaikumsalam, Tante Moza," sahut Kak Maurin yang lagi menggendong anaknya sambil bersandar di kepala ranjang. "Weh, Ndra, makin seger aja, nih," canda Kak Maurin sambil terkekeh saat salaman sama Mas Andra. Yang ditegur cuma tersenyum tipis. Hari ini Mas Andra emang ngebelakangin poni, jadi jidat lebarnya terpampang nyata dan ganteng dua kali lipat. Pakai baju abu-abu yang aku pilihin buat hari ini. Walau bagian luarnya tetep pake jaket hitam, sih.

Setelah salaman dan mengelus pipi anak Maurin sebentar, Andra memilih untuk keluar kamar dan nemenin Kak Ken di sana yang lagi nunggu Kak Malik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah salaman dan mengelus pipi anak Maurin sebentar, Andra memilih untuk keluar kamar dan nemenin Kak Ken di sana yang lagi nunggu Kak Malik. Kemarin tuh Yun sama Kak Malik juga udah datang, tapi pas tau aku sama Mas Andra main hari ini ... mereka datang lagi. Sekalian ngumpul katanya.

"Pas waktu itu dikirimin fotonya di grup, aku bilang sama Mas Andra, mukanya mirip Kak Ken banget," ucapku yang melihat muka anak mereka sekilas yang udah bisa buka mata. Waktu itu aku pasang di status whatsappku, eh banyak yang ngira itu anak aku sama Mas Andra karena captionnya cuma : Selamat datang, Dedek Ganteng💙

"Emang, aku gak kebagian apa-apa," sahut Kak Maurin yang sekarang mencium pipi bayinya.

Jadwalku di hari libur kayanya padat banget. Selain jadwal yang biasa kukerjakan, ada tambahan. Kakakku mau nikah sebentar lagi sama Kak Danu, jadi banyak yang perlu disiapin. Aku ikut mama antar kakak ke butik buat masalah gaun, dan ikut ngurus beberapa hal lain juga. Liat kakak mau menikah, rasanya ikut excited, aku gak mau cuma diam aja.

Mozarella Cheese✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang