A/n : Aku adain GA buat novel HYM nih, di instagram acu yaaa @cimolil. Baca syaratnya dulu, gampang kok🙃
SENENG BANGET AKHIRNYA MEMBER GFRIEND PADA PUNYA INSTAGRAM, TINGGAL NUNGGU SI YUJU ALIAS SI WAK NIH, KE MANA TUH ANAK KETINGGALAN BAEEEE:(((((
***
Saking deketnya aku sama Kak Andra, sampe guru-guru pada ngira aku pacarnya Kak Andra. Bahkan Bu Dian yang galak aja tau aku dijulukin pacarnya Kak Andra. Abis mereka merasa aneh sama Kak Andra yang bisa deket sama perempuan. Biasanya dia cuma keliatan deket sama Malik dan Ken aja.
Pas aku tanya apa reaksi Kak Andra dibilang pacar aku sama guru-guru, dia gak nyahut apa-apa.
Gak kerasa, besok udah ulangan semester satu. Aku bersyukur banget karena gak satu ruangan sama Kak Strau, soalnya kalau seruangan nanti kalau khilaf mau nyontek pasti kakak ngadu dan ngomel. Selain itu, aku satu ruangan sama Kak Andra! Walau dia ada di depan dan aku di pojok belakang, gak apa-apa. Sedihnya, aku gak satu ruangan sama Yun.
Aku sekarang mau belajar bareng sama geng bioskop alias Kak Andra, Kak Malik, dan Yun di rumahnya Kak Andra. Setelah aku sama Yun selesai les. Nanti Kak Malik nyusul datang ke sini dan kita belajar bareng.
Aku gak suka belajar, tapi kalau belajarnya sama mereka aku suka bangettttt.
"Moza sedih, nih, lusa gak satu ruangan sama Yun," ucapku ke Yun yang lagi nungguin Kak Malik datang. Dia lagi ada di tukang cappucino cincau dulu, kita mesen minuman buat temen belajar. Tadi Yun juga bawa camilan dua ribuan yang dia beli di gerai dekat rumahnya. Kita berempat patungan buat beli makanan dan minuman.
"Nanti kan istirahat bisa ketemu kita, Wak."
"Iya sih, tapi kan tetep aja beda." Aku cemberut sambil memeluk kedua kakiku yang ditekuk.
"Susah juga sih jadi orang yang ngangenin kaya gua, iya gua tahu kok," ucap Yun sambil ngusap-ngusap bahuku. "Sabar ya, Wak."
Aku yang awalnya beneran sedih, sekarang natap Yun dengan sinis.
Kak Andra yang bilang mau jemput Gebi dan titip rumah sama aku dan Yun, sekarang udah balik. Sekarang dia selalu jemput adiknya dari pengajian setelah punya motor. Biar Gebi gak capek jalan. Pas Gebi masuk dan ngucap salam, aku sama Yun langsung jawab.
Kedua sudut bibirku tertarik ke atas saat lihat Gebi lagi-lagi pakai pakaian yang aku kasih waktu itu buat ngaji. Kak Andra sempat bilang kalau adiknya suka semua baju yang kukasih, jadi sering dipake.
"Adeknya Kak Andra kalem ya, Wak? Kaya gua," ucap Yun pas Gebi masuk ke dalam, yang buat aku narik pucuk hidungku ke atas, ngebentuk hidung jadi kaya hidung babi.
Kak Andra masuk ke dalam setelahnya. Dia sempat natap kita sekilas yang duduk di karpet rumahnya, kemudian bertanya, "Malik belum sampai?"
"Belum, Kak. Masih waiting," sahut Yun yang ngerapiin poni. "Beli capcin di Bekasi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mozarella Cheese✔
Novela JuvenilMozarella Cheese yang ini beda dari Mozarella Cheese yang lain. Mama Irene bilang, Mozarella Cheese ini limited edition, cuma ada satu.