33 ÷ Makan Bareng Sama Geng Bioskop

5.2K 1.2K 603
                                    

Pagi harinya pas aku buka chat whatsapp, ternyata udah dua centang biru. Artinya, Kak Andra udah baca pesanku.

Duh, aku bego banget. Pas dibaca lagi baru ngerasa malu sekarang. Pengen kuapus, tapi percuma. Kak Andra udah baca juga. Mana gak dibales lagi. Malunya tuh kuadrat.

Aku buka grup les, lumayan rame, ada 50 chat. Ternyata di sana Kak Andra kasih tahu kalau hari ini les kaya biasa soalnya dia udah sehat. Kemarin Kak Andra sempat bilang ke anak-anak kalau hari Sabtu dan Minggu kemungkinan libur karena dia sakit, tapi gak jadi.

Mozarella
Oke kak Andra👌

Balasku di grup chat sama kaya yang lain. Setelah itu, aku keluar dari ruangan chat grup les dan pindah ke Yun yang pagi-pagi udah ngirim 20 pesan. Kebiasaan spam chat-nya gak berubah.

Yunita
Wakkkk
Yunita
Assalamualaikum
Yunita
P
Yunita
Spada
Yunita
Pagi wakkkkk
Yunita
Wakkkk gua jadian sama Kak Malikkkkk
Yunita
IH ANJING LAH SENENG BANGET WOI ASDFGHJKL
Yunita
Anjijg wakkkk
Yunita
Anjing awokwoakwoak typo wakkkkkk ish gemeteran bat
Yunita
Happy bangettttt lo orang pertama yang gua kasih tauuuuuuu
Yunita
Nanti gua traktir ya wakkkk, lo jangan bilang2 ke Nina sama Jiya dulu
Yunita
Gue traktir mereka besok senin aja pas sekolah
Yunita
Nanti abis les kak malik bilang mau dateng, makan bareng di rumah Kak Andra
Yunita
Gua bilang kita berempat aja dulu, geng bioskop kan kita wak😆😆😆
Yunita
Wakkk lo masi molor ya?
Yunita
Astagfirullah sungpah lo wakkk minta gua bakar apa rumah lo!
Yunita
BANGUN WOIIIII ATAP RUMAH MAU ROBOH
Yunita
SAHUR WAKKKKK! DAH MAU IMSAK!
Yunita
KALO GAK BANGUN KAK ANDRA LO BUAT GUA SI, GADENG BOONG HEHEHEHEHE
Yunita
Gua tunggu, bales kalo lo udah idup lagi, bye!

Aku tersenyum pas liat chat Yun. Kaya lagi nulis cerpen, panjang bener.

Mozarella
Waalaikumsalam, Moza udah idup nih Yun! BTW SELAMAT YUN MOZA IKUT SENENGGGGGG
Mozarella
Doain Moza juga dong biar bisa dapetin Kak Andra:( eh tapi gimana Kak Andra sukanya sama yang lain:(
Mozarella
Wih asikkkk makan-makan, yaudah nanti Moza bilang mama dulu ya kalo bakalan pulang telat, semoga mama ngebolehin
Mozarella
Eh btw lucu banget namanya geng bioskop:(((((

Aku mutusin buat mandi setelah menghabiskan waktu setengah jam main ponsel. Mm, sebenernya buka whatsapp aja, sih. Aku bacain grup PO, udah kekumpul hampir semua. Aku gak pernah muncul di sana, masih sedih soalnya. Paling cuma baca-bacain aja. Mama sama Kak Strau yang aktif balesin kalau ada yang mereka tanya.

Setelah post pengumuman terakhir di wattpad dan unpublish semua book-ku yang lain, aku udah gak buka aplikasi itu lagi. Aku juga udah gak pernah buka grup penulis lagi atau apa pun yang berkaitan dengan nulis. Aku bener-bener mau berhenti nulis. Selain nulis, imbasnya adalah ke aktivitas membaca. Dulu aku suka baca novel, tapi sekarang aku udah gak pernah sentuh novel-novelku di rak. Mungkin nanti aku akan pertimbangkan buat dijual aja dengan harga miring. Uangnya bisa aku kasih mama buat nambah-nambah ngurusin pre-order ini.

***

Siang ini, kulihat Kak Andra masih belum terlalu sehat. Dia pakai jaket hitam dan celana jeans panjang yang warnanya mulai pudar. Dia gak banyak ngejelasin di papan tulis, cuma ngejelasin yang penting-penting aja dan setelahnya nyuruh kita ngerjain soal. Dia bilang, kalo ada yang gak bisa suruh maju ke meja dia dan nanya.

Kak Andra sendiri juga lagi sibuk sama tugasnya. Aku rasa sih ngejar ketertinggalan pelajaran karena dua hari gak masuk sekolah.

Tadi aku sampe sini pas kelas mau mulai, jadi gak sempet ngobrol sama Kak Andra. Tadi sempet tatapan, tapi akhirnya Kak Andra buang muka duluan. Pas jelasin tadi dia bahkan gak ngeliat aku yang ada di depan. Malah sibuk ngeliatin ke arah belakang melulu.

Mozarella Cheese✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang