A/n : MET PAGIIII CULAMETAN MET MET😘😘😘
Btw di sini ceritanya Ujian Nasional gak diapus, soalnya belum biasa sama sistem baru yang akan diterapkan nanti. Anggap aja Ujian Nasional masih ada☺
***
Aku beberapa kali memerhatikan Kak Strau saat kita lagi makan malem sama mama dan papa. Duh, semoga aja Kak Strau gak ngadu ke mama kalo aku begadang. Semoga juga, Kak Strau gak tahu kalau aku dihukum Bu Dian suruh keluar kelas dan disuruh beli nasi padang.
Eh, tapi Bu Dian baik, uang kembalian yang buat beli nasi katanya buat aku aja. Aku seneng banget dong. Sempet gak percaya kalo si guru killer yang bilang mau hukum aku ternyata cuma suruh beliin dia makan untuk istirahat.
Pas temen-temen tadi nanya dan aku cerita, mereka malah iri. Mereka bilang juga rela dihukum Bu Dian si guru killer deh kalo hukumannya cuma disuruh beli nasi padang dan kembaliannya boleh diambil.
Aku tadi sempet nanya soal Bu Dian sama Kak Strau saat pulang. Kak Strau bilang, katanya Bu Dian tuh galak pake banget. Dia pernah ngatain kalau anak kelasannya O2N alias Oon karena gak ada satupun yang bisa jawab pertanyaan yang dia kasih pas itu. Kak Strau juga gak terlalu suka sama Bu Dian, mulutnya pedes.
"Itu dedek gimana perkembangan belajarnya setelah les di temennya Kak Strau?" tanya papa padaku. Membuatku gantian menoleh ke arahnya.
"Bisa, Pa." Aku ngangguk-ngangguk.
"Rajin berangkatnya dia, soalnya temennya Strau ganteng."
Aku cuma cengengesan aja, mama tahu aja deh. Kan kebuka kartu aku.
"Kakak sendiri gimana? Mau masuk bimbel?" tanya papa.
"Gak perlu, Pa. Pendalaman materi di sekolah mulai November nanti kayanya bakalan bikin muak tuh," sahut Kak Strau yang dibalas kekehan mama dan papa.
"Emang pendalaman materi di sekolah kapan aja, Kak?" tanyaku.
"Setiap hari, abis pulang sekolah."
"Sabtu sama Minggu enggak, kan?"
"Ya kali. Stress berat kalo gitu caranya," sewot Kak Strau yang bikin aku cemberut. Kan cuma tanya.
Sesampainya di kamar, aku chat-an sama Kak Andra. Spik aja nanyain tugas yang gak aku ngerti, padahal emang mau chat aja, sih. Aku gak ada PR, lagi lanjut nulis buat di wattpad dulu. Tapi pas notifikasi pesan masuk dari Kak Andra kelihatan di bagian atas ponsel, aku jadi gak fokus nulis. Maunya langsung buka whatsapp aja.
Eh tapi kan aku harus lama-lamain biar dikira gak nungguin chat dia banget?
Halah, udahlah. Peduli setan sama cewek yang harus nurutin gengsi. Aku gak bisa nahan buat gak liat pesan yang dikirim Kak Andra langsung.
Seperti biasa, Kak Andra kasih jawaban hitungan dia terus ada voice note juga buat penjelasannya. Aku save semua voice note Kak Andra. Kadang suka aku setel ulang kalo lagi ngetik dan bisa jadi ide nulis. Hahaha, aneh emang. Tapi bekerja di aku.
Mozarella
Kak Andra lagi apa?Kak Andra
Saya mau beli makan malamMozarella
Makan yang banyak, Kak, biar sehat!
Mozarella
Kak Andra kan hampir mau seminggu puasa terus, jangan lupa banyak minum yaaaaKak Andra
IyaAku bingung mau ngomong apa lagi. Ini Kak Andra gak ada basa-basi nanyain aku udah makan atau belum gitu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mozarella Cheese✔
Novela JuvenilMozarella Cheese yang ini beda dari Mozarella Cheese yang lain. Mama Irene bilang, Mozarella Cheese ini limited edition, cuma ada satu.