A/n : Di sini ada yang pro ke Strau, ada yang pro ke Moza. Gapapa, berbeda-beda tapi ending tetep ditentukan sama saia awowkwowkawowkw
***
OMG.
Aku yang sekarang dibonceng papa, gak bisa nahan buat gak senyum. Untung tadi papa dateng pas aku sama Kak Andra udah gak pelukan lagi.
Jantungku masih deg-degan dua kali lebih cepat, apalagi pas Kak Andra bilang dia mau move on dari Kak Strau. Aku tahu dia sedih karena gak bisa dapatin kakak, makanya mutusin buat mundur. Sebagai teman yang baik, aku siap kok bantu Kak Andra.
Di rumah Andra, Gebi keliatan senang setelah coba semua pakaian dari Moza. Gebi bilang ukurannya pas di tubuh dia. Baju-baju punya Moza juga wangi, dia suka.
Andra jadi ikut senang lihat adiknya ceria begitu. Gebi jarang menampakkan muka kaya gini. Kalau dia sampai lakuin itu, berarti dia benar-benar lagi bahagia.
Mama Irene
Buat yang minta transfer, udah saya kirim bukti tf masing-masing ke nomor pribadi kalian, kalau mau leave grup silakan ya
Mama Irene
Untuk yang masih nunggu bukunya, alhamdulillah buku udah selesai cetak
Mama Irene mengirim foto (tumpukan buku karya Moza)
Mama Irene
Info lebih lanjut nanti saya bagikan kalau udah dapat pembaruan dari pihak sanaAku kaget liat mama kasih info jam sepuluh malam di grup PO bukuku. Sumpah, aku bahkan gak tahu covernya mau dibikin kaya apa karena udah pasrah tapi ini bagus banget.
Aku buru-buru japri mama.
Moza
Mamaaaaa makasih yaaa
Moza
Itu covernya kok bagus bangetttt:")))Mama Irene
Hayooo belum tidur udah malem, tidur, besok sekolah kamuMoza
Hehehe iya abis ini tidur maMama Irene
Itu dibuatin dari penerbitnya, mama juga baru tau tadiMoza
Baik banget, salam buat temen mama itu yaaaa
Moza
Moza mau nangisMama Irene
Udah gak usah nangis terus, tidur aja gih
Mama Irene
Awas besok kesiangan bilang gak bisa lepas dari kasurMoza
Okeee, Moza tidur
Moza
Met malem ma😗Aku melirik ke ranjang sebelah di mana Kak Strau udah tidur pulas lebih dulu, sebelum akhirnya aku juga ikut membaringkan tubuh di ranjang dan menarik selimut pink-ku sampai dada.
***
"Bro, besok bisa ajarin gua ngendarain motor?" tanya Andra yang buat Malik menoleh. Cowok yang lagi makan biskuit keju, natap temennya.
"Bisaaaa. Latihan ngiter komplek deket rumah gua aja, sepi kok. Gua juga dulu begitu," kata Malik. "Mau beli motor?"
"Rencananya sih iya, tapi ambil motor bekas aja kayanya."
"Wih, mantap lo, bro. Sama saudara gua aja belinya," kata Malik. "Di rumahnya ada tiga. Mau dijual satu yang matic merah kebetulan, punya anaknya yang kuliah di luar kota."
"Oh gitu, dijual berapa?"
"Kondisi masih mulus, bukan motor bodong, sepuluh juta lepas katanya. Tapi santuylah nanti gua bantu ngomong supaya bisa kasih diskon."
"Gua mau, tapi nanti gua latihan dulu sama lo biar lancar bawa motor."
"Siap bosku."
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Mozarella Cheese✔
Teen FictionMozarella Cheese yang ini beda dari Mozarella Cheese yang lain. Mama Irene bilang, Mozarella Cheese ini limited edition, cuma ada satu.